Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan Warga di pantai Damar Hulan Sampang

Kondisi mayat saat di temukan oleh warga aingsareh sampang

SAMPANG, Kabar-harian.com – Mayat pria Tanpa busana ditemukan oleh warga setempat di bibir pantai Damar Hulan Desa Aingsareh Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Sabtu (10/12/2022).

Natiah (52) saksi mata saat menceritakan kronologisnya, pada waktu sedang mencari rongsokan di bibir pantai bersama adiknya Saiful Bahri (32) mencium bau tidak sedap yang kemudian saksi melihat sesosok mayat terlentang tanpa busana dengan kondisi membusuk kepala tertutup tas kresek warna putih hitam.

“Mengetahui hal tersebut kemudian saya memberitahukan adik saya yang sedang mencarri kerang, kemudian saya langsung pulang kerumah untuk memberitahukan ke warga sekitar bahwa ada mayat di pinggir pantai,” ungkap Natiah.

Baca juga :  Akibat Curah hujan Tinggi, 4 Desa Di Jrengik Terendam Banjir

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Aeng Sareh, Bripka Andika mengatakan, bahwa sekitar pukul 09:30 WIB saya mendapat telephone dari warga yang bernama Hasbus, sehingga memberitahukan bawah ada mayat di bibir pantai damar wulan.

“Setelah mendapat informasi tersebut saya bersama warga sekitar langsung menuju ke lokasi penemuan mayat yang ada di pinggir pantai tersebut,” tuturnya.

Baca juga :  Tidak Bisa Berenang, Manusia Silver di Sampang Terseret Arus Sungai

Menurut Andika, setelah mencari mayat yang di informasikan oleh warga tersebut 30 Menit kemudian, bahkan menemukan letak mayat MR X tanpa identitas tersebut dengan posisi terlentang tanpa busana dengan kondisi membusuk kepala tertelungkup tas kresek warna hitam putih.

“Setelah mengetaui hal tersebut kemudian spontan menghubungi Kapolsek Sampang Kota dan setelah itu Kapolsek berkordinasi dengan Satpolairud Res Sampang dan meminta bantuan kepada petugas Nakes Banyuanyar untuk melakukan evakuasi mayat tersebut,” terangnya.

Baca juga :  Warga Sampang, Digegerkan Dengan Sumur Bor yang Semburkan Api

Sementara itu, Kepala Desa Aeng Sareh Mairi, saat di konfirmasi membenarkan, bahwa adanya penemuan mayat di bibir pantai hutan bangkau dekat pantai Darma Hulan dalam kondisi membusuk.

“Sekarang mayat yang ditemukan membusuk tersebut dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?