Info  

Pulihkan Ekonomi, Pemkab Sampang Gelar Bupati Cup Road Race Championship 2022

Peserta road race yang digelar di alun alun Trunojoyo kabupaten Sampang (dok Kabar-harian.com)

SAMPANG, Kabar-harian.com Grand Final Bupati Cup Kejurprov Road Race Championship 2022, dalam rangka Rangkaian hari jadi Kabupaten Sampang yang ke 399, yang digelar di alun-alun Trunojoyo Kabupaten Sampang, Minggu (18/12/2022).

H wasik ketua Koni  Kabupaten Sampang dalam laporannya meyampaikan, kegiatan ini adalah final dari kegiatan Road Race di jawa timur, kebetulan hari ini penentuan peringkat-peringkat Reader di jatim,

“Ada 150 peserta Road Race dan diikuti oleh 19 kelas yang diperebutkan hari ini,” tuturnya.

Baca juga :  Parade Seni Tradisional Comboduk Sampang, dihadiri ribuan Pengunjung

Acar ini merupakan kegiatan rutin di setiap tahun di kabupaten sampang terakhir di Tahun 2019 karena adanya virus Covid-19 maka dilaksanakan pada hari ini.

“Saya berharap rangkaian hari jadi kabupaten sampang ini luar biasa, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan bisa mengangkat perekonomian kabupaten Sampang khususnya di bidang UMKM,” ungkapnya. H wasik

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Tlanakana Bagikan Baju Lebaran Kepada Pemuda desa
Bupati sampang saat bersama pembalap internasiaonal Robi Sakera

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi Meyampaikan kegiatan ini merupakan penyaluran hobi sekaligus memperingati rangkaian hari jadi kabupaten Sampang yang ke 399.

“Ini adalah wadah penyaluran hobi dalam ajang ini, merupakan penyaluran wadah untuk anak-anak muda kita”

Tak hanya itu, masyarakat sampang ini hobinya berbeda-beda ada seperti main bola, dan hobi balap seperti yang dilaksanakan pada hari ini.

Baca juga :  Karang taruna Desa rabasan Santuni Warga Miskin

“Ini merupakan satu cara yang dilakukan pemerintah untuk memfasilitasi karena masyarakat kabupaten sampang, bukan hanya satu hobi melainkan ber beda-beda,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?