Bupati Permudah Layanan Imigrasi Bagi Masyarakat Sampang

Bupati Sampang saat launching stand imigrasi di MPP Sampang (dok prokopim Pemkab)

SAMPANG, kabar-harian.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wabub H. Abdullah Hidayat Launching Stand Layanan imigrasi di Mal pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sampang, Kamis (22/12/2022).

Berbagai trobosan dilakukan oleh Pemkab sampang, guna mempermudah masyarakatnya yang ingin mengurus paspor agar tidak usah jauh-jauh lagi datang ke Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut hadir, diantaranya Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri, Kepala DPMPTSP Sampang Majid Syamroni.

Baca juga :  Bupati Sampang, Terima Penghargaan SAKIP Dari Menpan-RB

Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Pamekasan Imam Bahri menyampaikan bahwa pihaknya membuka stand tersebut untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat Sampang yang akan mengurus keimigrasian.

“Kini membuat paspor bisa lebih mudah cukup datang ke MPP Sampang tidak perlu datang ke Kantor Imigrasi Pamekasan,” ucapnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa untuk Pembuatan paspor hanya membutuhkan waktu 4 hari saja dengan biaya administrasi 350 ribu.

Baca juga :  SSHB Sampang Pecahkan Rekor Mori, Diikuti 10.399 Peserta Terbanyak

“Semoga layanan ini dapat membantu masyarakat yang akan berangkat umroh, wisata ataupun TKI yang membutuhkan paspor,” ucapnya.

Untuk sementara waktu, layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik akan membuka layanan dua hari sekali dalam satu minggu yaitu hari Selasa dan Rabu.

Sementara itu, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi berharap adanya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik akan memudahkan masyarakat.

Baca juga :  Kedatangan Bupati Sampang Dari Tanah Suci, Disambut Dengan Antusias oleh Masyarakat

Pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan program yang bermanfaat untuk masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Kami akan terus menghadirkan program positif, bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya hadirnya layanan imigrasi di Mal Pelayanan Publik Sampang,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?