Info  

Bupati H. Slamet Junaidi Resmikan Alun-Alun Trunojoyo di Puncak Hari jadi ke-399

Bupati Sampang resmikan alun-alun trunojoyo Sampang di puncak hari jadi ke-399

SAMPANG, Kabar-harian.com – Icon baru Kabupaten Sampang, Diresmikan Oleh Bupati H. slamet Junaidi di Puncak peringatan hari jadi Kabupaten Sampang yang Ke 399, Jumat (23/12/2022).

Alun-alun Trunojoyo yang dihiasi oleh ornamen tiga patung sapi, keindahan payung berukuran besar konvertibel dan megahnya tugu gapura.

Pantauan Tim Kabar-haria.com di lapangan, walaupun kondisi sedang gerimis. namun, ribuan masyarakat tetap antuasias memadati lokasi acara bahkan di sepanjang jalan juga dipadati pelaku UMKM yang menjajakan dagangannya.

Baca juga :  Pemkab Lumajang Akan Hadiahi 3 Kafilah MTQ Asal Lumajang

H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dalam kepemimpinannya bersama Wabub akan terus berkomitmen membuat program yang positif.

“Saya dengan Wakil kami, tidak akan bisa membangun Sampang hanya berdua namun butuh dukungan dan sinergi seluruh pihak untuk mewujudkan program pembangunan yang akan direalisasikan,” ujarnya.

Baca juga :  Aksi Solidaritas Dua Pemain Leicester City, Saat Rayakan Juara Piala FA

Alun-Alun Trunojoyo merupakan salah satu bagian dari pembangunan Pemerintah yang dilakukan di Tahun 2022, selain itu pihaknya telah membangun Jalan Lingkar Selatan sebagai perluasan kawasan perkotaan kemudian Betonisasi Jalan Kabupaten dan Pembangun Sampang Sport Center serta Pembangunan Gedung Perpusda.

“Kami berharap seluruh program pembangunan yang direalisasikan Pemerintah Daerah dapat dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat,” ucapnya

Baca juga :  Fenomena Gerhana Matahari Cincin, Tidak Terlihat Di Sampang

Dikatakan olehnya, alun-alun yang baru dibangun tersebut diharapkan memberikan manfaat positif sebagai ikonik Sampang dan dijadikan wadah diskusi yang bisa melahirkan gagasan positif. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?