Jelang Nataru, Banjir Genangi Jalan Raya Nasional Sampang Jrengik

Banjir genangi jalan raya nasional Sampang dari jrengik hingga ke panyeppen

SAMPANG, Kabar-harian.com- Jelang pergantian malam tahun baru 2023 banjir menerjang jalan Raya Nasional di wilayah penyepen Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Sabtu (31/12/2022).

Akibat terjadinya banjir tersebut membuat jalan nasional Sampang, bangkalan dan surabaya, macet hingga sekitar 4 Kilo meter sementara roda empat dan roda dua mengular.

Fathor Rossi (26) Warga Sejati Camplong yang engan bepergian ke surabaya menuturkan bahwa pihaknya menunggu air agak surut lantaran kendaraanya takut mogok.

Baca juga :  Intensitas Hujan Tinggi, Sebabkan Jalan Raya Panyepen Jrengik Tergenang Banjir

“Saya memilih berhenti menunggu air agak surut, jika dipaksakan maka kendaraan saya akan mogok, dan tidak dapat melanjutkan perjalan ke surabaya, karena ketinggian air mencapai lutut orang dewasa,” tuturnya Rossi

AKP Budi Purnomo Kapolsek Jrengik mengatakan Sejumlah kendaraan dari dua arah berlawanan tak berani melintas meski sebagian menerobos banjir. Ketinggian air banjir di ruas itu mencapai 40 hingga 60 cm.

Baca juga :  Baznas Sampang Kolaborasi Dengan Dinsos Dirikan Dapur Umum.

“Arus lalu lintas masih bisa dilewati meski kendaraan sedikit terhambat, tapi banyak yang berhenti karena takut mogok kalau menerjang banjir,” ucapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?