Info  

Menuju Konferensi Ke-XIV, PAC IPNU dan IPPNU Tlanakan Gelar berbagai kegiatan Lomba

Peserta panduan suara lomba yang digelar oleh PAC IPNU Tlankan

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Dalam rangka 1 Abad Nahdatul Ulama (NU) dan pra Konferensi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Tlanakan dikemas dengan menggelar perlombaan, Kamis ( 5/1/2023).

Kegiatan tersebut digelar di aula SMK Ma’arif 1 Desa Branta Tinggi, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Ketua PAC Tlanakan Moh Dafir meyampaikan, terkait kegiatan pra Konferensi Anak Cabang XIV IPNU IPPNU Tlanakan yang dikemas dengan lomba-lomba yakni sangat mengapresiasi kegiatan ini,

Baca juga :  Alokasi Pupuk Bersubsidi di Kecamatan Tambelangan Berkurang

“Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan pra konferensi ini pertama kalinya diadakan di semua tingkatan PAC se Pamekasan dan merupakan dobrakan baru,”

Kemudian nantinya bisa di maksimalkan melalui potensi yg dimiliki oleh para peserta yg dr PK dan PR Se kec Tlanakan, dengan terlaksananya cara pra konferensi ini kami.

Baca juga :  Sosialisasi Dan Launcing Aplikasi Sirenca milik Bappelidbangda Sampang

“Semoga periode PAC yg selanjutnya bisa lebih meningkatkan kemampuan dan kualitas di tingkatan PAC dan juga di tingkatan PK dan PR,” harapnya. ilzam

Perlu diketahui bahwa dalam pra konferensi ini yang dikemas dengan lomba diikuti oleh Lomba Puisi 23 peserta, lomba Panduan Suara (Padus) 5 grup, Lomba Sholawat 11 grup, Lomba Tari 6 grup, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?