Info  

Imam, Terpilih Sebagai Presma STIE Bakti Bangsa Pamekasan Periode 2023-2024

Presma terpilih sekolah tinggi ilmu ekonomi bakti bangsa pamekasan periode 2023-2024

PAMEKASAN, Kabar-harian.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakti Bangsa Pamekasan menggelar pemilihan Presiden Mahasiswa (PRESMA) Periode 2023-2024, Jum’at (6/1/2023).

Kegiatan yang berlangsung di halaman kampus STIE Bakti Bangsa Jalan Sumber Anyar Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura berjalan Sukses.

Adapun Wakil Presma (Wapres) terpilih periode ini adalah Aan Sugianto.

Imam, presma terpilih saat dikonfirmasi menyampaikan, pihaknya akan menjaga amanah dan dapat membawa perubahan STIE Bakti Bangsa lebih baik.

Baca juga :  Slamet Ariyadi Siap Maju Di Kongres ke-VI DPP BM PAN Sebagai Ketua Umum

“Harapan saya semoga ke depannya selama masa jabatan saya, saya bisa menjadi contoh pemimpin yang baik bagi para mahasiswa lainnya. Saya juga sangat berharap seluruh mahasiswa dapat aktif dalam segala bidang kegiatan yang akan diselenggarakan nantinya. Semoga jabatan yang saya dapatkan periode ini dapat membawa perubahan yang baik dan dapat selalu di kenang dalam lingkup STIE Bakti Bangsa tercinta.” ungkapnya.

Baca juga :  Seorang Kakek Di Sampang Tinggal Di Rumah Tak Layak Huni

Inilah Visi dan Misi Presma terpilih, Menjadikan organisasi yang responsif dalam menanggapi apresiasi mahasiswa dan aktif bersinergi dengan lembaga dan mahasiswa.

Membangun internal organisasi yang ber integritas dan profesional yang di landasi semangat kekeluargaan, meningkatkan kualitas mahasiswa dan meningkatkan kualitas ormawa.

Baca juga :  Hujan Deras Dan Angin Kencang, Sapu Rumah Warga Di Sampang

Terpisah, An Amurroin selaku Presma periode sebelumnya mengungkapkan, harapannya agar Presma yang telah terpilih agar dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin hingga mampu mewujudkan program kerja yang telah dirancang, Pungkasnya.(Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?