Laka Lantas Di Jalan Raya Sejati Camplong, Akibatkan 2 Micro Bus Adu Banteng

Penampakan Micro Bus yang terlibat laka di jalan Raya Sejati Camplong rusak parah di bagian depan dan samping. (Dok : Kabar-harian.com)

SAMPANG, Kabar-harian.com – Laka Lantas di Jalan Raya Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, mengakibatkan dua micro bus adu banteng, Rabu (11/1/2023), 07.00 WIB.

Kanit Laka lantas Kabupaten Sampang, Iptu Eko Puji Waluyo meyampaikan, Laka tersebut mengakibatkan dua Micro Bus adu banteng.

Micro Bus yang dikemudikan oleh Johan, (32) Warga DesaTlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, dengan nopol M 7449 UA , dengan Micro Bus yang dikemudikan Jumadi Warga Desa Panglegur Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, nopol M 7816 UA.

Baca juga :  Hujan Deras Guyur Sampang, Sebabkan 5 Desa di Jrengik Terbenam Banjir

Kronologi kejadian bermula saat Johan melaju dari arah timur ke barat sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari arah yang berlawanan ada kendaraan sejenis dikemudikan oleh Johan tanpa melihat situasi dahulu.

“Dia mendahului kendaraan di depannya sedangkan dari arah berlawanan ada Micro Bus yang di dikemudikan johan, karena jarak yg sangat dekat dan tidak ada ruang Untuk menghindar maka terjadi laka,” Tutur Eko

Baca juga :  Jasad Apip Tenggelam di Pantai Rabian Ketapang di Temukan

“Dalam peristiwa tersebut kedua sopir Micro Bus mengalami luka-luka ringan dan di bawa ke puskesmas terdekat.”

Tak hanya itu, di dalam Micro Bus yang dikendarai Jumadi tersebut ada dua penumpang yakni Mahrap dan Sumi keduanya Juga mengalami Luka lecet, dan dibawa ke puskesmas tanjung untuk dilakukan perawatan.

Baca juga :  Gegara Kemenyan, 2 Rumah Di Sampang Ludes Dilalap Si Jago Merah

Perlu diketahui bahwa korban laka tersebut sudah diperbolehkan pulang dari puskesmas setempat karena luka yang di alaminya tidak terlalu parah, sementara kerugian material mencapai puluhan juta rupiah, ungkapnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?