Info  

Harga Daging di Sampang Naik, Sementara Sapi Mengalami Penurunan

Pedagang daging sapi di pasar srimagunan sampang (dok; kabar-harian.com)

Kabar-harian.com, Sampang- harga Daging di Kabupaten Sampang naik sementara harga sapi mengalami penurunan yang sangat drastis, Senin (16/1/2023).

Kepala Bidang (Kabid) perdagangan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sampang, Sapta Nuris Ramlan menuturkan bahwa harga daging sapi saat ini mengalami kenaikan, berkisar Rp 120 atau Rp 110 perkilo nya, disebabkan karena banyak nya kebutuhan masyarakat.

Baca juga :  Medical bikers comunity Sampang, Gelar Baksos

“Saat ini memang permintaan daging itu lebih meningkat. Sehingga harga daging normal. Kisaran 110 atau 120. Tapi kalau dibilang ada kenaikan saya rasa tidak mas,” ucapnya.

Pria yang sehari harinya di sapa Sapta itu juga mengatakan, bawah terkait harga sapi yang saat ini terjadi, dirinya tidak mengetahui.

Baca juga :  Mirza Mubarok Model Cilik Yang memiliki Segudang Prestasi di Bidang Fashion

“Untuk harga sapi naik atau turunnya saya masih belum tau mas, soalnya itu sudah transaksi pedagang dan pembeli di lapangan. Kami tidak mendata kalau terkait sapi,” terangnya.

Perlu Diketahui, bahwa harga daging dan sapi saat ini cukup jauh berbeda, sementara harga sapi turun drastis sedangkan harga dagingnya lumayan mahal, sehingga membuat masyarakat jadi kebingungan. (Ahmed)

Baca juga :  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Apresiasi Kenerja Forsahabat

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?