BAZNAS Sampang gelar Khitanan Massal dan Serahkan Penghargaan Terhadap Santri Berprestasi

Sekdakab H. Yuliadi Setiawan bersama ketua baznas saat meninjau sunat massal, (Photo : Kabar-harian.com)

Kabar-harian.com, Sampang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, Peringati Hari Ulangtahun (HUT) yang ke 22 dan menggelar berbagai rangkain resepsi kegiatan, Sabtu (22/1/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sampang, sekaligus melakukan pemantauan kepada anak-anak yang di Khitan dengan jumlah 40 anak, yang bekerja sama dengan RSUD dr. Mohammad Zyn, yang berlangsung di Pendopo Trunojoyo.

Baca juga :  Anggota DPR-RI Fraksi PAN Slamet Ariadi Gelar Bimtek Teknis Pembiayaan Usaha Kelautan Dan Perikanan

Tak hanya itu, Baznas juga menggelar, Khotmil Qur’an dan Santunan Anak Yatim serta penyerahan penghargaan kepada Santri Berprestasi.

KH. Abd. Rouf Al-Hitami Metua Baznas dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah atas perhatian yang diberikan selama ini.

“Sejumlah rangkaian kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan visi Baznas untuk menjadi Lembaga Utama menyejahterakan umat dengan menghadirkan berbagai inovasi dalam strategi penghimpunan, penyaluran, ucapnya

Baca juga :  Patut dicontoh, Kinerja Pemdes Jrengik

Sementara itu, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan merasa bangga atas kinerja Baznas Kabupaten Sampang.

“Kami melihat bahwa Baznas di kabupaten Sampang dari hari ke hari semakin baik. Baznas mampu mengaktualisasikan dirinya di tengah-tengah dinamika kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Baznas Sampang menurutnya mampu membangun kepercayaan terhadap masyarakat, sehingga masyarakat hari ini semakin banyak yang percaya menitipkan zakat, infaq dan sodakohnya kepada Baznas Sampang.

Baca juga :  Bupati Permudah Layanan Imigrasi Bagi Masyarakat Sampang

“Kami melihat Baznas Sampang konsisten menyalurkan zakat untuk mendorong pengentasan kemiskinan, kesehatan, pendidikan dan bencana,” ungkapnya.(Fen/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?