Info  

Jumat Curhat, Kapolres Sampang Ajak Warga Jaga Keamanan dan Ketertiban

Kapolres Sampang saat melakukan kegiatan jumat curhat di Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong

Kabar-harian.com, Sampang – Kapolres Sampang bersama jajarannya melaksanakan giat Jumat curhat yang berlangsung di desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jumat (27/1/2023).

AKBP Siswantoro Kapolres Sampang menyampaikan dalam kegiatan ini kita sebagai pihak kepolisian akan memperbaiki kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Kegiatan ini kami memberikan kesempatan terhadap masyarakat, supaya bisa menyampaikan aspirasi terhadap kinerja kepolisian Khususnya Polres Sampang,”

Baca juga :  Songkok Tinggi Menjadi Ciri Khas Orang Madura.
Kapolres Sampang bersama Kapolsek Camplong Saat Kegiatan Jumat Curhat

Tak hanya itu, kegiatan ini bertujuan agar Masyrakat dan polri bisa bersinergi.

“Saya harap Masyarakat tetap dalam situasi Kamtibmas, aman dan kondusif,” Ujar Kapolres Sampang.

Sementara Camat Camplong Kiatno juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Sampang sudah memberikan kesempatan hadir dalam acara ini.

“Selama ini kami sangat berterima kasih atas kinerja polres Sampang, dimana sampai saat ini kinerja kepolisian sangat bagus bagi masyarakat Khususnya bagi warga Kecamatan Camplong”

Baca juga :  Kecelakaan Maut, Hingga Renggut Nyawa Satu Keluarga

Perlu diketahui bahwa dalam acara tersebut dihadiri oleh Danramil Camplong, Kapten Inf. Alib surono, Kapolsek Camplong AKP. Budi Nugroho, SH, PJ Kades Dharma Tanjung H Tohir dan Tokoh serta Masyarakat setempat, Pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?