Sambut 4 Tahun Berjihad, Bupati Sampang Goes To JLS yang Diikuti Ribuan Peserta

Bupati sampang beserta ribuan rombongan Fun bike di jalan lingkar selatan (JLS) hingga kembali ke Finis Alun Alun Trunojoyo sampang, Minggu, 29/1/2023 (dok: Kabar-harian.com)

Kabar-harian.com, Sampang – Menyambut empat tahun berjihad di kepemimpinan Aba Idi dan Aba Ab, Bupati Sampang Gelar Fun Bike / sepeda santai, Minggu (29/1/2023).

Rombongan goes dimulai dari Start Alun-alun menuju, Jalan Jamaluddin, melewati Jalan Rajawali, Jalan Mangkubumi, Jalan Makbul, Jalan Lingkar Selatan (JLS) – hingga finish kembali di Alun-alun Trunojoyo Sampang.

Pantauan Kabar-harian.com di Alun-alun Trunojoyo, tampak terlihat ribuan masyarakat yang antusias mengikuti acara Goes to JLS bersama Bupati Sampang, baik dari kalangan orang tua, pemuda hingga Anak-anak.

Baca juga :  RSMZ Sampang, Launching Rumah Sunat dan Pelayanan Batu Ginjal Tanpa Operasi
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wabub H. Abdullah Hidayat

Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati empat tahun kepemimpinan kita sekaligus meningkatkan silaturahmi dengan jajaran OPD, Forkopimda dan juga kelompok masyarakat.

“Jika silaturahmi terjalin dengan baik, tentu komunikasi akan terjalin dengan baik pula. dan ini merupakan modal untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan,” ujar bupati.

Tak hanya itu, sambung bupati, disamping juga membiasakan untuk berolahraga, bersepeda santai dengan cara seperti ini juga dapat menjadi hiburan tersendiri.

Baca juga :  Jelang Arus Balik, Polres Sampang Lakukan Tes Urine Sopir Bus

“Hitung-hitung merefresh pikiran, agar lebih semangat dalam menjalankan roda pemerintahan,” pungkas bupati.

Lanjut Aba Idi, Sejauh ini program dan kebijakan dilaksanakan dengan semaksimal mungkin, bagaimana membangun Sampang lebih baik di sektor pembanguan maupun ekonomi.

“Mulai pandemi kemaren, kita berupaya melakukan efisiensi anggaran agar pembangunan di Kabupaten Sampang tetap berjalan optimal,” pungkasnya (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?