Maling Motor Yang Berhasil Di Tangkap Polres Sampang, Teryata Masih Bocah

ISTIMEWA

Kabar-harian.com, Sampang – seorang terduga pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan oleh polisi resort (Polres) Sampang, pada dua hari yang lalu, teryata masih bocah.

Hal itu disebabkan karena kekompakan para warga setempat, semulanya sudah mengepung (B) yang sempat melakukan aksi kriminalnya di daerah Selong Permai, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Sampang, berhasil di tangkap dan diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Menurut Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sampang, Sujianto membenarkan, bahwa kejadian tersebut benar dan pelakunya masih bocah.

Baca juga :  Asal Usul Desa Candi Burung Proppo Pamekasan

“Untuk pelaku Inisial B kami sudah amankan, akan tetapi cuma satu orang saja, sementara yang satunya lagi dapat melarikan diri. Kami amankan pelaku yang membawa barang bukti saja,” ucapnya, Kamis (2/2/2023).

Kejadian itu terjadi pada Senin kemaren, sekitar jam 17.00 WIB, Korban (R) memarkirkan sepeda motornya yang berjenis Honda Beat dengan No Polisi :AG-4070-QL, di depan kamar kosnya.

“Jelang beberapa jam setelah di tinggal istirahat, korban terbangun pada Jam 01.30 Wib, dikarenakan bayak warga setempat yang berteriak, dia diberi tahu warga bahwa motornya sudah di curi dan Alhmdulillah kejadian tersebut digagalkan oleh warga.” tuturnya.

Baca juga :  Ratusan Mantan Kades di Sampang, Mantapkan Dukungannya terhadap Aba Idi 2 Periode

Tak hanya itu, Pelaku (B) tak hanya seorang diri yang melakukan ke jabatan tersebut namun bersama 1 temanya yang berhasil melarikan diri dari kepungan warga.

“bahwa pelaku yang saat ini bisa diamankan masih dibawah umur, dan untuk yang satunya masih masuk ke Daftar Pencarian Orang (DPO),” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?