Info  

Mirza Mubarok Model Cilik Yang memiliki Segudang Prestasi di Bidang Fashion

Mirza mubarok saat mengikuti Fashion sow yang diadakan oleh Brilliant Model Search 2023, di bangkalan Madura, (6/2/2023). dok : Kabar-harian.com

Kabar-harian.com, Sampang – Mirza mubarok (9) Model Cilik kelahiran Kabupaten Sampang, yang memiliki segudang prestasi di bidang Fashion,

Dia kembali meraih juara 1 kategori B di event Brilliant Model Search 2023 Jawa Timur, yang berlangsung di Venue Bangkalan Plaza pada Senin (6/2/2023) kemaren.

Model cilik yang biasa di panggil mirza itu merupakan warga Kelurahan Karangdalam Jalan Rajawali Sampang Madura, dari pasangan Makki dan Nor Hasanah dan pada saat ini Mirza sedang menduduki Sekolah Dasar (SD) Rongdalam 1 , Kelas 4.

Baca juga :  Disperta Sampang Berharap, Penyaluran Pupuk Bersubsidi Sesuai 6 Prinsip Tepat

Nur Hasanah orang tua Mirza mengatakan dalam event model cilik yang di adakan oleh Brilliant Model Search 2023 tingkat Jawa Timur, Mirza mendapat juara 1 favorit katagori B.

” Saya sangat bangga dan berterima kasih, Mirza mendapat Juara 1 favorit B, berkat dukungan dari semua pihak serta bisa mengembangkan bakat Mrza ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” tuturnya. Minggu (6/2/2023).

Baca juga :  Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Apresiasi Kenerja Forsahabat
Mirza mubarok Model cilik asal Sampang

Tak hanya itu, Mirza sebelumnya terpilih sebagai Duta Pariwisata Cilik Jawa Timur, dan sudah berkali kali mendapatkan penghargaan dalam fashion.

” Meski sudah berkali kali mendapatkan penghargaaan saya ajarkan mereka untuk tepap rendah hati dan tetap bayak-bayak belajar dari,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa dalam ajang yang diikuti tersebut tidak hanya Murza saja, bahkan bayak teman-teman yang mengikuti juga sesai tingkatan umurnya.

Baca juga :  Ribuan Calon Peserta PPS KPU Sampang, Padati GOR indor Wijaya Kusuma

Diantara yang ikut adalah; Kategori B
Naya (12) juara 2, Kategori A
Mirna (8) juara 2, Lidya. (6) juara 3, itu semua merupakan kelahiran sampang, dan dialah semua yang memboyong penghargaan tersebut, pungkasnya. (Med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?