Info  

HPN 2023, PWI Sampang Ziarah Ke Makam Wartawan Senior Agus Surachman

Kabar-harian.com, Sampang – Merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, PWI Sampang menggelar ziarah kubur ke makam wartawan senior, Agus Surachman di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Madegan Kelurah Polagan Sampang, Kamis (9/2/2023).

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman memimpin langsung kegiatan ziarah kubur yang merupakan rangkaian HPN 2023 ke 77, Selain didampingi para pengurus PWI, ziarah juga diikuti keluarga Almarhum Agus Surahcman.

Baca juga :  Bupati Sampang Buka Jambore Cabang ke-III Gerakan Pramuka 2023.
Pwi sampang saat ziaroh ke makam mantan ketua pwi sampang Agus Surachman

Ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menyampaikan, ziarah ke makam Agus Surahcmana dalah kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap memperingati HPN, Ini bentuk sebagai ungkapan seberapa persaudaraan sesama profesi.

”Ini adalah kegiatan rutin kita di setiap tahunya saat memperingati HPN.,”

Mamang sapaan akrabnya menambahkan, selama kepemimpinannya tradisi ziarah akan berlanjut karena sesuatu yang baik. Ziarah ke makam wartawan senior juga dimaknai bahwa senior adalah sosok yang menginspirasi, sosok yang memberikan teladan.

Baca juga :  usut tuntas, Petugas PUSTU yang sudah melaggar SOP Kesehatan

”Maka dari itu, jejak mereka harus diserap, dikenang, diingat yang baik-baik saja, jangan pada kekurangannya,” terangnya.

Sementara itu, istri almarhum Agus Surahcman Siti Romlah menyampaikan terima kasih kepada rombongan PWI yang menyempatkan berziarah ke makam suaminya. Bagi keluarganya, ini bentuk apresiasi luar biasa, silaturahmi dan persahabatan dari PWI Sampang.

Baca juga :  Aktivis Mahasiswa Sampang Minta Agar Parpol Tidak Calonkan Anggota Dewan Yang Minim Gagasan

”Kami merasa terharu, dan ini bentuk penghormatan luar biasa. Kami tak menyangka, setelah suami meninggal, masih ada pimpinan dan rekan sejawat hadir berziarah di sini. Alhamdulillah, kami berterimakasih sangat kepada saudara Semoga dalam peringatan HPN, PWI Sampang makin jaya,” pungkasnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?