Info  

Resepsi HUT RSUD Muhammad Zyn Sampang Ke-47

Direktur dr. Agus Akhmadi saat memperingati HUT RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang yang ke-47, dok :Abdul Hamid Kabar-harian.com

Kabar-harian.com, Sampang – Puncak resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang ke-47, Selasa (14/2/2023).

Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn dr. Agus Akhmadi meyampaikan bahwa pihaknya akan fokus terhadap Rumah sakit Rujukan se Madura.

Dalam perayaan HUT menyampaikan akan terus melakukan akselerasi pelayanan dengan segala dukungan yang diberikan pemerintah daerah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Sampang karena kedepan kita akan bersiap membangun rumah sakit baru dengan total luas tanah 6.2 hektar atas dukungan Pemerintah Daerah, harapannya kedepan dapat meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat, ” ucapnya.

Baca juga :  Pemkab Sampang Ikuti Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi KLA Dengan Kementerian PPPA RI

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menekankan dengan adanya dorongan dari Pemkab, pelayanan RSUD dr. Mohammad Zyn dapat terus meningkat, salah satunya melalui upaya pembangunan rumah sakit yang diproyeksikan menjadi Rumah Sakit Rujukan Madura.

“Peningkatan penduduk dan standar bangunan RSMZ sudah tidak layak, tampak dari BOR kita yang melebihi kapasitas yang ada sehingga pasien kesulitan mendapatkan bed, luas rumah sakit saat ini tidak mencukupi sehingga perlu dilakukan relokasi, kita akan bangun dengan megah untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kami,” ujarnya.

Baca juga :  Intensitas Hujan Tinggi, Sebabkan Jalan Raya Panyepen Jrengik Tergenang Banjir

Selain rencana perbaikan infrastruktur, Ia juga mendorong rumah sakit untuk terus melakukan perbaikan dalam sistem dan manajemen rumah sakit.

“Saya dulu awal kepemimpinan sering sidak, tapi sekarang saya sudah melihat ada perbaikan, namun saya tekankan pada Dirut yang baru, saya ingin ada sistem manajemen yang lebih baik, karena ini akan berbanding lurus dengan perbaikan pelayanan rumah sakit,” pungkasnya.(Ahmed)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?