Diduga Mengantuk, Warga Pamekasan Seruduk Truk Tronton Yang Sedang Parkir,

Penampakan gambar Mobil yang sedang terlibat laka lantas di suramadu

Kabar-harian.com, Bangkalan – Laka lantas terjadi di Jalan Raya Moh. Noer Desa Sendang, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Kamis (16/3/2023) dini hari.

Diketahui yang terlibat dalam laka tersebut merupakan Warga Pamekasan, Mereka adalah berinisial MWF (23) yang berposisi di kursi kemudi Honda Brio dengan nomor polisi T 1322 GJ, lalu perempuan berinisial DN (30), dan laki-laki berinisial RM (24) dan AK (26) di kursi penumpang.

Baca juga :  Warga Sampang, Digegerkan Dengan Sumur Bor yang Semburkan Api

Dilansir dari Mediajatim.com diduga pengemudi mengantuk usai pulang dari diskotek, dan ketika sampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mereka menyeruduk Truk Hino bernopol B 9270 TXT yang tengah parkir di sisi kiri jalan.

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Ratna membenarkan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena pengemudi mengantuk.

Baca juga :  HMI Cabang Pamekasan Santuni Anak yatim dan Do'a Bersama Sebagai Bentuk Syukur Atas Bebasnya Anas Urbaningrum

“Pengendara mobil Honda Brio warna kuning diduga mengantuk, sehingga mobil yang dikemudikan menabrak truk tronton yang sedang parkir,” tuturnya, Kamis (16/3/2023).

Akibat kecelakaan tersebut, satu penumpang perempuan berinisial DN mengalami patah tulang. “Yang perempuan (di kursi penumpang depan,) kakinya patah, sedangkan lainnya luka lecet di kaki, tangan, dan wajah,” bebernya.

Empat penumpang Honda Brio ini diduga baru pulang dari sebuah diskotik di Surabaya. Dugaan tersebut mencuat setelah viral sosok perempuan berbaju biru dengan celana levis pendek di story Disc Jockey (Dj).

Baca juga :  Pasokan Listrik Madura Kembali Normal, Dengan Beban 119 MW

Dj Jimmy kemudian menyebut nama perempuan tersebut Diana Natalia (DN). Bersamaan dengan itu, video DN kecelakaan juga tersebar di WhatsApp Group (WAG) warga Madura, pungkasnya. (Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?