Anies Baswedan Minta Dukungan Kepada Masyrakat Madura

Anies baswedan saat memberikan sambutan saat kunjungan ke Ponpes At-taroqqi Karongan Sampang, 18/3/2023 dok : Abdul Hamid Kabar-harian.com

Kabar-harian.com, Sampang – Anies Baswedan melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang dalam rangka acara silaturahmi kebangsaan bersama habib, ulama, dan tokoh se-Madura, di Pondok Pesantren (Ponpes) AT-TAROQQI Karongan, Sampang.

Pantauan kabar-harian.com tampak ribuan masyarakat dari empat Kabupaten Yang ada di Madura seperti, Bangkalan, Sumenep, Pamekasan dan Sampang berkumpul padati Ponpes At- Taroqqi Karongan.

Anies Baswedan Mantan Gubernur DKI Jakarta dalam sambutanya meyampaikan, Alhamdulillah pada siang ini saya bisa kembali ke madura.

Baca juga :  Pj Bupati Sampang, Digeruduk 2 Aksi Demo Pro dan Kontra.

“Saya kembali ke madura terakhir tahun 2017 pada saat itu selesai pilkada dan pada masa pilkada tersebut para Kiyai dan para habaib mengirimkan do’a mengirimkan dukungan dan Alhmdulillah kemenangan di antarkan ke Jakarta, dan kembali lagi ke madura hari ini,” tuturnya.

Menurutnya Attaroqqi adalah tempat yang mana orang menyebutnya angker dan menakutkan, tapi orang madura tidak penakut, karakter yang sebenarnya orang madura ini sangat pemberani.

Baca juga :  Pasokan Listrik Madura Terganggu, PLN Operasikan 99 Unit Genset

“Keberanian adalah karakter orang madura, keberanian untuk menegakkan kebenaran keberanian karena pegang prinsip, karena pegang nilai, kejujuran, loyalitas, itu semua adalah karakter orang madura.”

Jika bicara tentang kehormatan orang madura selalu memberikan kehormatan kepada bapak, ibu pada guru apalagi pada acara ini bayak sekali para guru-guru kita yang hadir.

Baca juga :  Tretan Ganjar Sampang, Dukung Ganjar Pranowo Nyapres di 2024, Dianggap Sosok Penerusnya Jokowi

“Saya merasa bersyukur sekaligus untuk memohon doa restu, memohon nasehat, dan memohon bimbingan, kami mendapatkan amanat untuk menjadi seorang calon Insyaallah menjadi perubahan di Indonesia ini,” ucapnya Mantan Gubernur DKI Jakarta Tersebut

“Perjalanannya selama ini untuk meng ikhtiarkan keadilan, kita ingin menjadi masyarakat yang berkeadilan, semua mendapat kesempatan bersama,” pungkasnya.(Ahmed)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?