Kakek Budeli Sudah dilakukan Operasi di RSMZ Sampang, dan Ini Kondisinya Saat ini

Kondisi Kakek Budeli sesudah dilakukan Operasi di RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, 17/3/2023 dok : Abdul Hamid

Kabar-harian.com, Sampang – Kakek Budeli yang menderita Peyakit hernia hingga puluhan tahun sudah dilakukan operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Sampang, dan kondisinya mulai membaik hingga diperbolehkan pulang, Minggu (19/3/2023).

Menager pelayanan pasien RSMZ SAMPANG Salman Faris, s,kep. Bahwa siap membantu untuk melakukan evaluasi dari pasien, baik hasil operasinya, hingga pengawalan pasien sampai dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang.

Baca juga :  Pj Bupati Sampang, Digeruduk 2 Aksi Demo Pro dan Kontra.

“Meski sudah pulang Kami siapa kawal pasien atau kakek sebatang kara tersebut Budeli (82) hingga sembuh dan ketika melakukan kontrol pihaknya akan siapkan ambulan untuk menjemputnya, hingga pasien dikatakan sembuh.”

Tak hanya mengendap peyakit Hernia, kakek Budeli tersebut juga mengalami gejala Paru-paru namun hasilnya saat ini sudah membaik. Dan diperbolehkan pulang.

Baca juga :  Niat Gagalkan Aksi Maling, Seorang Warga di Camplong Kena Sabetan Sajam

Tak hanya itu saja, pihaknya sebagai Menager akan terus berkordinasi terhadap tim kesehatan yang ada di Daerah atau Desa terdekat dari pasien.

“Saya akan terus melakukan kordinasi terhadap tim kesehatan yang ada di Desa untuk mengetahui perkembagan kakek Budeli,” tuturnya, Salman Sapaan Akrabnya.

Sedangkan menurut Umam Ketua Karang Taruna Dhe Berlian Desa Batuporo Barat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, mulai dari Kemensos dan pemerintah kabupaten Khususnya DPRD komisi IV yanng sudah ikuta andil dalam pengawalan dan menjaga di RSUD.

Baca juga :  LSM MDW Nilai Penyaluran Bansos di Kabupaten Sampang Amburadul

“Saya mewakili Keluarga besar Bapak Budeli mengucapkan bayak terimakasih kepada Kemensos, pemerintah kabupaten Sampang, atas bantuan dan pengawalannya hingga kondisi kakek Budeli saat ini lebih baik dari pada sebelumnya.” tuturnya, Umam. (Ahmed)

 

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?