Bupati Sampang Borong Takjil dan Membagikannya Kepada Warga

Bupati Sampang, saat memborong aneka sosis untuk dibagi-bagikan kepada anak-anak yang sedang ada di lokasi

Kabar-harian.com, Sampang – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang, Borong takjil Pedagang Kaki Lima (PKL) di Stand “Sampang Ramadhan Festival” di berada di Jalan Wijaya Kusuma, Rabu, (29/3/2023).

Setelah memborong aneka jajanan takjil milik PKL, Bupati yang akrab disapa Aba Idi tersebut langsung membagikan kepada masyarakat yang sedang berkunjung di lokasi tersebut.

Fafal (27) Penjual Angkringan saat dagangannya diborong oleh Bupati sebanyak tiga ratus tusuk kemudian dibagikan kepada anak kecil yang berada di lokasi bazar.

“Alhamdulillah bisa pulang lebih awal karena diborong oleh Bapak Bupati,” ujarnya.

Baca juga :  Puskesmas Kedungdung Tolak Pasien, Hanya Karena Beda Faskes

Sementara Ririn (30) pedagang takjil mengaku bahagia saat dagangannya diborong oleh Bupati Sampang.

“Terimakasih pak Bupati, alhamdulilah sudah diborong jualan saya” ucap Ririn dengan penuh gembira.

Usai memborong dagangan para PKL, Bupati Sampang kemudian membagikan takjil tersebut kepada masyarakat yang berada di sekitar Alun – Alun Trunojoyo.

Sementara Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan jika dirinya sengaja menyempatkan untuk berkunjung dan memborong dagangan para penjual takjil di sekitar Alun – Alun Trunojoyo sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM yang sedang berjualan di Bulan Ramadhan.

Baca juga :  Tertunduk Malu, Sosok Fitria Pelakor Yang Bunuh Istri Sah di Karaggayam Omben

Hal tersebut tentunya akan menambah gairah dan semangat para pelaku usaha untuk terus meningkatkan perekonomian di tengah momentum puasa.

“Alhamdulillah para penjual senang, dan masyarakat juga tersenyum, momentum bulan Ramadhan seperti ini merupakan momentum yang baik untuk berbagi kepada masyarakat,” ujarnya.

Keberadaan Alun – Alun Trunojoyo menurutnya terbukti memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar dengan banyaknya PKL yang berjualan.

“Semoga agenda Sampang Ramadhan Festival bisa menjadi agenda tahunan dengan memberikan wadah berjualan kepada para PKL,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?