Bupati Sampang Kembali Borong Takjil Untuk Diberikan Kepada Warganya

Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi saat memberikan bantuan kepada warganya

Kabar-harian.com, Sampang – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Ketua TP PKK Hj. Mimin Slamet Junaidi kembali turun ke lapangan untuk memborong Takjil milik Pedagang dan membawa 1000 paket sembako guna diberikan kepada warganya.

Mendekatkan diri dengan masyarakat itulah cara bupati sampang, di tegah kerenggangan waktunya untuk berbagi di tengah bulan yang penuh berkah ini, Minggu (2/4/2023).

Pak Nasir tukang becak mengaku senang mendapatkan bantuan paket sembako karena dapat membantu memenuhi kebutuhan keluarganya.

Baca juga :  Mudik Gratis Bupati Sampang, 330 Perantau Tiba di Pendopo Trunojoyo

“Terimakasih Pak Bupati, kami senang dengan adanya bantuan yang meringankan saat puasa,” katanya.

Tak hanya itu, Sapta pedagang Takjil  mengungkapkan bahwa bukan soal bantuan yang diterima namun persoalan pemimpin yang memiliki jiwa luar biasa, datang ditengah-tengah penjual takjil kemudian memborong dan membagikan ke warga.

Sementara itu, Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi yang turut serta membagikan sembako dan takjil menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan untuk membantu masyarakat di tengah bulan Ramadhan.

Baca juga :  Meningkatkan kemampuan kognitif membilang angka 1-20 menggunkan media balon dari kain flanel

“Alhamdulillah pedagang yang berjualan takjil ketika kami borong bahagia, masyarakat yang dapat takjil juga ikut senang,” ujarnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat memberikan takjil gratis kepada warganya.

Hal senada disampaikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi jika pihaknya sengaja turun kembali untuk membagikan sembako dan takjil kepada masyarakat.

“Setelah sebelumnya memborong takjil para pedagang di Alun Alun Trunojoyo, sekarang kita estafet memborong takjil yang dijual warga di sepanjang jalan, selain itu juga membagikan sembako kepada masyarakat khususnya para tukang becak.

Baca juga :  Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2022.

Pelu diketahui, di akhir Bupati yang akrab disapa Aba Idi menyampaikan bahwa momentum Ramadhan menurutnya merupakan hal yang positif untuk terus menebar kebaikan kepada masyarakat, pungkasnya.  (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?