Baznas Berbagi Ceria, Santuni 500 Anak yatim Bersama Gubernur

Gubernur Jatim saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Sampang disambut hagat oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di pendopo Trunojoyo.

Kabar-harian.com, Sampang – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Jawa Timur menggelar santunan kepada 500 anak yatim/piatu dan pemberian bantuan zakat produktif kepada 50 pelaku usaha ultramikro dengan tema di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, Rabu (19/04/23).

Ketua Basnaz Jawa Timur Drs. H. Mohammad Roziki, M.M, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut menyasar anak yatim dan pelaku usaha ultramikro.

“Semoga acara ini membawa barokah pada masyarakat khususnya anak yatim dan pelaku usaha ultramikro di Kabupaten Sampang,” ujarnya.

Baca juga :  Tumbuhkan Rasa Kepedulian, Forum Anak Daerah (FAD) dan APSAI Lamsel Bagi-Bagi Takjil

Di tempat yang sama, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersyukur sebab silaturahmi di akhir Ramadhan bisa dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa Timur.

“Di Sampang setiap bulan mengumpulkan 500 anak yatim, dan bulan kemarin 1000 anak yatim. Semoga akan hadir kedepannya lebih meriah lagi di Kabupaten Sampang” ujarnya.

Bupati Sampang mewakili masyarakat berharap Jawa Timur akan konsisten memberikan suatu hal baik termasuk penyelesaian konflik sosial di Kabupaten Sampang.

Baca juga :  LSM BIN Pertanyakan Indikasi Kebocoran PAD Pada Dishub Sampang

Sementara itu, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyampaikan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi momentum tanda kebangkitan Kabupaten Sampang dan kedepannya semoga semakin maju.

“Semoga paket santunan bisa bermanfaat bagi anak yatim di Kabupaten Sampang dan pelaku usaha ultramikro kedepannya jadi usaha besar,” pungkasnya.(med)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?