Info  

Kabar Gembira! Kini Polres Sampang Sediakan 2 Bus Balik Mudik Gratis

Pamflet mudik gratis polres Sampang

Kabar-harian.com, Sampang – Kabar gembira bagi masyarakat Sampang, kini Kapolres AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP T. Yudho Prastyawan, SH akan memberikan kemudahan bagi para pemudik yang akan balik menuju kota Surabaya dan Jakarta, Selasa (25/4/2023).

AKP Yudho menyampaikan bahwa Polres Sampang akan melaksanakan ‘Mudik Balik Gratis’ dengan menyiapkan dus bus pariwisata untuk melayani pemudik yang akan balik ke kota Surabaya dan Kota Jakarta.

‘Mudik Balik Gratis’ tersebut akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 28 April 2023 pukul 09.00 Wib dan diberangkatkan langsung oleh Kapolres Sampang.

Baca juga :  Miris!! Petani Garam Madura Kian Terpuruk

Menurutnya, ‘Mudik Balik Gratis’ Polres Sampang merupakan salah satu bentuk nyata pelayanan Polri kepada masyarakat sekaligus salah satu rangkaian kegiatan operasi kemanusiaan Ketupat Semeru 2023 Polres Sampang yang sudah digelar sejak tanggal 18 april kemarin sampai dengan tanggal 1 mei 2023.

Menurutnya pembukaan pendaftaran Mudik Balik Gratis tersebut dimulai pada hari Rabu tanggal 26 April 2023 jam 08.00 Wib dan dikhususkan untuk pemudik asli Kabupaten Sampang yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) eletronik Kabupaten Sampang saat mendaftar ke kantor Sat. Lantas Polres Sampang yang beralamatkan di Jl. Trunojoyo No. 95 Sampang.

Baca juga :  Niat Kabur Dari Jeruji Besi, Percobaan AN Kandas

1 bus dengan penumpang 50 pemudik akan berangkat menuju terminal Purabaya (Bungurasih) Surabaya dan 1 bus dengan penumpang 50 menuju terminal Pulo Gebang Jakarta.

Selain itu dia berpesan kepada masyarakat yang akan mengikuti ‘Mudik Balik Gratis’ agar menghubungi nomor hotline terlebih dahulu yaitu 081931040979 (Aiptu Mashudi) dan 087863571983 (Bripka Rudi) karena keterbatasan tempat duduk.

Baca juga :  Antisipasi Sebaran Covid-19, Puskesmas Banjar Gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektor

“Semoga pelayanan Kepolisian Polres Sampang dalam bentuk kegiatan ‘Mudik Balik Gratis’ ini bisa bermanfaat dan membantu masyarakat Kabupaten Sampang yang akan menuju Surabaya dan Jakarta sehingga tema Operasi Ketupat Semeru 2023 yaitu Mudik Aman Berkesan bisa terwujud”, pungkasnya.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?