Destinasi Wisata Baru SWP Sampang, di Serbu 5000 Pengunjung

Potret wisata baru di terbesar se madura yang bertempat di kabupaten Sampang.

Kabar-harian.com, Sampang – Katim Hari Ini – Tempat Wisata baru di Sampang menyuguhkan pesona keindahan yang menjadi sorotan publik. Anda bisa menikmati holiday santai bersama keluarga, sahabat, partner kerja, atau pasangan dengan berkunjung ke Sampang Water Park (SWP).

Tak seru rasanya jika hari libur hanya berdiam diri dirumah saja. Kunjungilah tempat piknik yang recommended untuk mendapatkan sensasi berlibur lebih menyenangkan.

Salah satunya di Kabupaten Sampang, yang bertempat di Jalan Pahlawan, Kelurahan Rong Tengah, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, sudah di resmikan pada Senin Kemaren di serbu 5000 pengunjung.

Baca juga :  Bupati Sampang Santuni 1000 Anak yatim dan Buka Puasa Bersama

H. Toha pemilik SWP menyampaikan, keberadaan SWP bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat setempat.

Dengan begitu, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami memohon dukungan dari Bapak Bupati dan Wabup beserta jajaran, mudah-mudahan Sampang Waterpark menjadi salah satu sentra pendongkrak ekonomi di Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

Diapun berharap, SWP tak hanya membludak pengunjungnya di awal saja. namun, terus menurus di kunjungi masyarakat yang hendak berlibur dengan destinasi yang baru.

Baca juga :  Wanita Madura Trauma Naik Bus, Lantaran Pernah Dijambret

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin agar pengunjung tidak ramai pada awal saja, dan akan menciptakan kejutan-kejutan baru agar ramai pengunjung,” harapnya H. Toha.

Pada hari pertama dan kedua pasca di resmikan pengunjung SWP mencapai 5000 pengunjung.

“Alhamdulillah pada hari pertama dan kedua setelah diresmikan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi pengunjung mencapai 5000,” pungkasnya.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?