Alun Alun Sampang Menjadi Objek Berlibur Yang di Minati Oleh Banyak Kalangan

Ratusan pengunjung padati alun alun trunojoyo sampang, (dok: Abdul Hamid kabar-harian.com)

kabar-harian.com, Sampang – Tempat berlibur merupakan tempat yang di minati oleh bayak kalangan baik para pemuda-pemudi, tua maupun Anak-anak.

Pantauan Kabar-harian.com di lokasi Alun-alun Trunojoyo Sampang, tampak ratusan pengunjung yang memadati tempat tersebut untuk berlibur besama keluarga. Sabtu, (13/5/2023).

Riskiyah pengunjung mengatakan bahwa dirinya memilih berlibur bersama anak-anak karena di Alun-alun trunojoyo ini sangat tepat dan nyaman.

Baca juga :  Bupati H. Slamet Junaidi Resmikan Alun-Alun Trunojoyo di Puncak Hari jadi ke-399

“Saya memilih berlibur di tempat ini karena tempatnya yang amat luas, serta bayak arena bermain untuk Anak-anak,” ucapnya.

Selain itu, Alun-alun Sampang ini di buka untuk masyarakat umum sehingga diminati oleh bayak kalangan.

“Selain tempatnya yang indah dan luas Alun-alun Trunojoyo Sampang ini tanpa dilengkapi penghalang seperti agar sehingga masyarakat tidak sungkan untuk masuk dan berlibur,” ungkapnya.

Baca juga :  Aksi Unjuk Rasa Di Kejaksaan Negeri Sampang, Diwarnai Kericuhan,

Sementara menurut Ila pengunjung Asal Pamekasan tersebut mengatakan tempat ini sagat cocok untuk menikmati berlibur bersama keluarga.

“Selain tempatnya yang bagus tempat ini sangat cocok utuk dijadikan tempat bermain anak saya apalagi ada beragam arena bermain,” pungkasnya. (Ahmed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?