Info  

Tumpukan Sampah di Depan Pasar Camplong Dikeluhkan Masyarakat dan Pengendara

Kondisi sampah yang berserakan di depan pasar camplong, dok: Abdul Hamid kabar-harian.com)

Kabar-harian.com, Sampang – Tumpukan sampah yang berada di depan pasar Camplong itu dikeluhkan Masyarakat dan pengendara, Senin (22/5/2023).

Pantauan kabar-harian.com, tumpukan sampah tersebut berada di depan pasar Camplong bertempat di sebelah Jalan Raya, Depan Pasar Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Kondisi tersebut dikeluhkan oleh warga dan pengendara yang sedang melintas, Suhud (21) Warga Desa Rabasan mengatakan, sudah beberapa kali melewati jalan ini akan tetapi sampahnya malah bertambah.

“Bau dari sampah tersebut sangat menyengat sehingga mengganggu warga yang hendak ke pasar ataupun yang melintas,” ucapnya.

Baca juga :  Pemdes Plampaan Camplong  Bangun Gapura Sebagai Simbol Desa

Sementara Nuris (23) pengendara mengatakan bahwa tumpukan sampah tersebut sudah lama sehingga mulai menggunung.

“Saya berharap kepada dinas terkait utuk mencari jalan keluar agar gunungan sampah tersebut tidak ada lagi dan iapun berharap agar masyarakat atau pedangan di pasar tersebut membuang sampah pada tempatnya,” ucapnya Noris.

Sedangkan menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sampang Faisol Ansori saat di konfirmasi mengatakan, kebanyakan masyarakat tidak buang ke tempat yang sudah disediakan.

Baca juga :  Upaya Tingkatkan pelayanan, RSMZ Sampang, Gelar Forum Public Shearing

“Kami sudah sediakan kontainer. namun, masyarakat kurang sadar sehingga semakin lama semakin menumpuk”.

Sementara petugas yang berjaga di sana hanya dua orang jadi tidak mungkin dilakukan berdua.

“Petugas kami yang bawa amrol hanya dua orang tidak mungkin memasukkan sampah yang berserakan seperti itu”.ungkapnya Faisol.

selanjutnya kami akan koordinasi dengan pihak kecamatan untuk saling membantu menyelesaikan masalah tersebut, Pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?