LPI Nurul Huda Rabasan Camplong, Gelar Haflatul Imtihan dan Wisuda yang ke-23

Jajaran penitia haflatul imtihan yayasan pendidikan islam nurul huda Desa Rabasan

Kabar-harian.com, Sampang – Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Nurul Huda Dusun Durbugan, Desa Rabasan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, gelar haflatul Imtihan dan wisuda ke-23.

Dari 39 siswa yang diwisuda diantaranya, 12 siswa dari tingkat Raudhatul Athfal (RA), 16 Siswa dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan 11 Siswa dari tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Ketua Yayasan Nurul Huda Abdul Muhgni dalam sambutanya meyampaikan semuga siswa siswi yang di wisuda mendapat ilmu yang barokah serta tetap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga :  Rapat Koordinasi Forsahabat, Terkait Agenda Di Bulan Suci Ramadhan
Siswa siswi Nurul huda yang diwisuda pada haflah yang ke-23

“Semoga mendapat rido Allah SWT, Siswa tidak putus sampai disini harus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tingga untuk dapat lebih mengembangkan ke ilmunya semoga ilmu yang di dapat dari lembaga LPI Nurul Huda ini barokah dan bermanfaat bagi Nusa bangsa dan agama utamanya,” ucapnya Abdul Muhgni, Sabtu (27/5/2023) Malam.

Baca juga :  Gubernur Jawa Timur, Tinjau Lokasi Terdampak Erupsi Gunung

Kami pihak Lembaga Pendidikan secara profesional berupaya mencerdaskan anak bangsa dengan menyalurkan bakat minat yang terpendam.

“Diantaranya melalui refleksi imtihan untuk membangun semangat belajarnya, menyalurkan bakat seni, untuk menampilkan potensi siswa”,

Pihaknya memohon dukungan kepada wali murid, agar tetap membujuk anaknya untuk bersekolah, karena akan memberikan keberuntungan kepada kita, jika banyak anak-anak generasi yang sholeh/sholehah di masyarakat, ungkapnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?