Berujung Damai, Pelaku Yang Merusak Ambulance RSUD Muhammad Zyn Sampang Minta Maaf

Tersangka dan pihak RSUD Muhammad Zyn Sampang saat mediasi di mapolres setempat

Sampang, Kabar-harian.com – Berujung damai, tersangka (SP) perusak mobil ambulance milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Sampang Akhirnya minta maaf, Senin (5/6/2023).

Dalam jumpa Pers tersebut dihadiri oleh H. Sukar Kepala Desa Bunten Barat, Unit 4 polres Sampang, dr. Richardo ardy putra, Abdus somad kakak tersangka.

Abdus Somad mewakili keluarganya menyampaikan permintaan maaf kepada Segenap jajaran RSUD Muhammad Zyn Sampang, atas kejadian yang menimpa satu unit ambulance yang dirusak oleh keluarganya pada tanggal 25 Mei 2023 kemaren.

“Saya minta maaf kepada publik dan segenap jajaran RSMZ akhirnya menjadi viral dan kita juga saling memaafkan,” ujar keluarga tersangka.

Baca juga :  Hujan Deras Disertai Angin Kencang Ancam Produksi Padi Siap Panen Disampang

Tak hanya itu, Keluarga tersangka juga berjanji akan bertanggung jawab atas kerusakan mobil ambulance tersebut.

Sementara kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) dr. Richardo ardy putra berharap kedepannya agar tidak terulang hal serupa kembali karena akan di proses secara hukum.

“Semoga hal serupa tidak terulang kembali, karena saya tidak akan segan-segan untuk memproses secara hukum,” ungkapnya, pria yang akrab disapa dr. Edo tersebut.

Diapun menambahkan agar kita semua tetap saling menjaga agar pelayanan RSMZ lebih baik.

Baca juga :  Berjalan Meriah, Jalan-jalan Sehat Bersama Karang Taruna Desa Rabasan Diikuti 4 Desa

“Mari kita semua saling menjaga karna apabila terjadi kerusakaan seperti ini malah akan menghambat pelayanan kesehatan dalam hal mobilisasi pasien-pasien yg membutuhkan pelayanan ambulan,” harapnya.

Sementara Direktur RSMZ dr. Agus Akhmadi saat dikonfirmasi Kabar-harian.com meyampaikan, bahwa tersangka sudah meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Kalau kita bisa mediasi ya kita mediasi yang penting semua yang dirusak dipertanggung jawabkan oleh tersangka karena ini bukan milik saya pribadi, melainkan puyak Negara,” Ungkapnya.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?