Yayasan Alimuddin Batu Karang Camplong Gelar upacara Opening Haflat Al-Ikhtibar Ke-30

Siswa dan siswi serta dewan guru saat mengikuti upacara pembukaan lomba di yayasan Alimuddin Desa Batu Karang

Kabar-harian.com, Sampang – Lembaga Pendidikan Yayasan Alimuddin Menggelar Upacara Opening Haflat Al-Ikhtibar Ke-30 yang berlangsung di lapangan utama yayasan Alimuddin, dusun Karang Dadak, Desa Batu Karang, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura. Senin, (19/06/2023).

Kegiatan Upacara tersebut berjalan dengan lancar yang di ikuti oleh semua Jajaran Dewan guru dan semua siswa dan siswi KB-TK ALIMUDDIN RA-MD-MTs dan MA Miftahul Mubtadiin.

Ketua Yayasan Alimuddin, Asikotul Jennah bertindak sebagai pembina upacara di Opening Haflat Al-Ikhtibar Ke-30.

Baca juga :  Beberapa Rumah Warga Di Sampang Diterjang Angin Puting Beliung

Saat di wawancarai kabar-karian.com, setelah upacara Opening di lembaga Yayasan Alimuddin Batu Karang, Beliau menyampaikan “saya selaku ketua yayasan sangat mendukung terhadap terselenggaranya kegiatan Haflat Al-Ikhtibar ini, semoga dengan kegiatan upacara Opening ini, kegiatan Haflat Al-Ikhtibar bisa berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun”, Harapannya.

Beliau juga berharap agar supaya nantinya anak didik Yang ada di naungan yayasan alimuddin, dengan adanya kegiatan rutinitas setiap tahun ini para siswa dan siswi intuk mengikuti Semua berbagai macam lomba yang di selenggarakan oleh panitia Haflat Al-Ikhtibar, ucapnya.

Baca juga :  Pembentukan Anggota Forsahabat, Koordinator Kecmatan

“Saya berharap agar para siswa dan siswi tetap semagat dan mengikuti semua lomba yang diselenggarakan oleh panitia, menag kalah itu sudah biasa, namanya lomba”, ungkapnya. (Fat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?