Satu-Satunya di Madura, RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, Launching MRI Berteknologi Tinggi

dr. Agus Ahmadi saat launching MRI di RSMZ Sampang.

Kabar-harian.com, Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, kini Launching Teknologi Canggih (Magnetic Resonance Imaging) MRI, Kamis (22/6/2023).

MRI sendiri adalah alat pemeriksaan medis menggunakan teknologi magnet serta gelombang radio untuk mengidentifikasi kondisi tubuh Anda.

Direktur RSUD dr. Muhammad zyn Sampang Agus Akhmadi dalam sambutanya menyampaikan bawa RSMZ menghadirkan MRI 1,5 Tesla demi masyarakat Sampang.

Baca juga :  Film Prasangka Realita, Diluncurkan Baznas Sampang.

“Berkat kerja keras untuk lebih baik, RSMZ siapkan pelayanan terbaik dan akan menjadi RS rujukan Se-Madura dan semua bisa dirasakan oleh masyarakat sampang”,

Penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh bupati sampang

Pihaknya sangat berterimakasih atas dukungan Bupati Sampang untuk menjadikan RSMZ lebih baik sehingga masyarakat tidak perlu dirujuk ke surabaya.

“Jika semuanya kita bisa layani di sini, masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat,” ucapnya dirut Agus Akhmadi.

Baca juga :  SATGAS Covid-19 Lakukan Operasi Yustisi Tahap ll di Sampang

Sementara menurut bupati Sampang, H. Slamet Junaidi sagat mengapresiasi direktur RSMZ terhadap inovasi yang telah ia berikan semoga mampu membantu masyarakat Madura, khususnya Sampang.

“Kami selaku pemerintah kabupaten Sampang mengapresiasi terhadap bapak direktur atas inovasi yang dilakukan, semoga menjadi amal ibadah. Memang dari dulu kami minta kepada beliau kalau mau beribadah mari ke Sampang bareng saya,”tegasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?