STIEBA Pamekasan Lakukan Visitasi Prodi Ekonomi Pembangunan Oleh LAMEMBA

STIEBA Pamekasan saat melaksanakan visitasi prodi Ekonomi Pembagunan

Kabar-harian.com, Pamekasan – Tim Asesor kunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakti Bangsa Pamekasan Guna melakukan Visitasi Program Studi (Prodi) Ekonomi Pembangunan, Rabu (21/6/2023).

Visitasi tersebut dilaksanakan sejak hari Selasa hingga hari Rabu di Kampus STIEBA Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura. yang dihadiri oleh Dewan Eksekutif Lembaga Akreditasi  Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA) yakni; prof. Dr. Ambya, S.E., M.Si dan Dr.Novindra, SP, M.Si.

Ketua STIE Bakti Bangsa Akh Fawaid, MM meyampaikan Selama kurang lebih tiga hari ini melaksanakan asesmen lapangan, teman-teman tim prodi Ekonomi Pembagunan berhasil melaksanakan arahan yang sudah di arahkan LAMEMBA.

Baca juga :  Launching Buletin Ekis, lutfiyanto : Harapkan Mahasiswa Menjadi Penulis Handal

“Alhamdulilah kami tidak sekedar di asesmen akan tetapi beliau juga memberikan motivasi, memberikan support kepada kami, bahkan memberikan bimbingan  bagaimana tata kelola prodi Pembangunan di masa-masa yang akan datang”.

Tak hanya itu, prof Ambya merupakan pakar  ekonomi Pembagunan beliau memberikan arahan yang luar biasa dan cukup detail untuk masa depan STIE Bakti Bangsa.

Baca juga :  Diduga Mengantuk, Warga Pamekasan Seruduk Truk Tronton Yang Sedang Parkir,

“Saya berharap LAMEMBA memutuskan terbaik buat STIE Bakti Bangsa prodi Ekonomi Pembagunan, sementara Untuk Prodi Islam dalam minggu ini akan melaksanakan asesmen lapangan mudah-mudahan visitasi ini berjalan lancar,” harapnya Achmad  Fawaid.

Segenap para Dosen STIEBA pamekasan saat photo bersama dengan tim visitasi dari LAMEMBA

Sementara menurut ketua Prodi Ekonomi Pembangunan Moh. Syarif, M.E meyampaikan pada saat ini prodi Ekonomi Pembangunan, dengan tim telah berjuang semaksimal mungkin untuk mencapai nilai yang maksimal.

“Saya ucapakan terimakasih kepada LAMEMBA khususnya tim asesor yang sudah dikirim untuk menvisitasi kampus kami, sehingga ke depan kampus kami, lebih profesional”, ucapnya Syarif.

Baca juga :  Diduga Konsleting Listrik, Rumah Warga Desa Wotgalih Terbakar

Iapun berharap, dengan berbagai perjuangan yang sudah dikumpulkan berupa bukti-bukti bahwa kegiatan ini murni,

“Kegiatan ini proaktif untuk kegiatan kemahasiswaan maka kami berharap mendapatkan nilai yang sempurna” ungkapnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?