Info  

PA GMNI Jatim, Himbau Polda Jatim Agar Hati-hati Terima Laporan Oknum Masyarakat Terhadap M Ali Gufron

Kabar-harin.com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Jawa timur, akan memberikan pembelaan terhadap pendiri GMNI Madura M Ali Gufron S.H, yang diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik, Rabu, (02/08/2023)

Ketua PA GMNI Jatim, melalui Wakabid hubungan pemuda dan mahasiswa mengungkapkan, bahwa pihaknya akan memberikan pembelaan baik secara muril, materil terutama secara bantuan hukum. Pasalnya. saudara M Ali Gufron tidak pernah melakukan tindakan pidana apapun, hal itu terbukti setelah pihaknya melihat fakta dan data yang tertahan yang dituduhkan kepada M Ali Gufron selaku pendiri GMNI Madura raya itu.

Baca juga :  Satpol PP Sampang, Razia Rumah Makan Yang Buka pada Siang Hari Di Bulan Ramadhan

“Kami PA GMNI Jatim menghimbau kepada polda jatim untuk berhati-hati dalam menerima dan merespon laporan dari oknum masyarakat, dan kami siap mengawal dan membela saudara M Ali Gufron, S.H”, jelasnya.

Pendiri GMNI Kabupaten Pamekasan dan Ketua Dewan Penasehat DPD APKLI Pamekasan Nur Faisal, M.H, menambahkan, DPD PA GMNI Jatim meyakini bahwa Polda jatim dan Polri dalam merespon dan menangani persoalan ini tetap profesional, jika hal itu memang tidak ada unsur tindak pidana pencemaran nama baik.

Baca juga :  Gubenur Jatim Kunjugi Tempat Isolasi Terpadu Di Malang

“Kami yakin dan berharap, Polda Jatim tetaplah profesional dalam menerima merespon aduan masyarakat ini,” tegasnya.

Selain itu, ketua PA GMNI Pamekasan Nadi Molyadi menambahkan, bahwa pihaknya juga siap dan akan mendampinginya dengan bersama sama memberikan dukungan moril serta bantuan hukum kepada Ali Ghufron selaku pendiri GMNI Madura tersebut.

Baca juga :  CJH Tertua Se-Indonesia, Teryata Berasal dari Proppo Pamekasan

“Kami akan berada di garda terdepan dengan memberikan dukungan berupa bantuan hukum pada M Ali Ghufron, selaku sesepuh GMNI Pamekasan,” pungkasnya. (Bung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?