Beredar Video Keluarga Pasien Ngamuk di RS, Wiwin; Itu Tidak Benar

Hasil screenshot dari cuplikan video yang sedang viral

Kabar-harian.com, Sampang – Pelayanan kesehatan Rumah Sakit Umum (RSUD) dr. Muhammad Zyn Sampang, menjadi sorotan publik, yang disorot adalah pelayanan

Video komplain penuh emosi ini awalnya diunggah oleh akun Facebook Mouchsien sebelum kembali diviralkan di berbagai platform media sosial.

Mengutip caption yang disertakan di unggahan, perekam video rupanya mempermasalahkan tenaga medis di sebuah RSMZ yang disebut tidak diperbolehkan untuk mendampingi pasien.

Baca juga :  Beri Kepastian Hukum, BPN Sampang Targetkan 100 Sertifikat Tanah Wakaf

Sementara Humas RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Wiwin Yuli Triana S.Kep.,Ns.M.Kep membenarkan bahwa video tersebut di ruangan RSMZ.

“Iya mas perekaman video itu dilakukan di salah satu ruangan di RSMZ oleh oknum yang kami tidak ketahui”.

Namun pihaknya tidak membenarkan narasi nya, karena yang bersangkutan sebenarnya sementara di tunggu oleh pihak keluarga di dalam kamarnya.

Baca juga :  Warga Dharma Camplong Digegerkan Dengan Penemuan Pulahan Ekor bangkai Sapi

“keluarga pasien yang bersangkutan sebenarnya sudah dijelaskan oleh petugas kami bahwa ada pembatasan aktivitas karena sedang menggunakan oksigen reservoir, sehingga tidak boleh turun dari tempat tidur,” ujarnya Wiwin sapaan akrabnya.

Diapun menegaskan Saat kejadian pasien dikamar mandi pasien ditemani oleh keluarga,

Baca juga :  SIAK Gangguan, Masyarakat Sampang Diminta Bersabar

“Pasien saat di pergi ke kamar mandi tersebut di temani oleh keluarga, jadi bukan seperti yang ada di narasi video tersebut,” ungkapnya humas RSMZ kepada Kabar-harian.com. (med).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?