Luar Biasa!! Baznas Sampang Serahkan Donasi Kemanusiaan Rp 127.512.500 Juta, Kepada Baznas Jatim

Baznas Sampang saat serahkan donasi/infak terhadap Baznas Jawa Timur.

Sampang, Kabar-harian.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang, serahkan uang tunai sebesar Rp 127.512.500 juta rupiah kepada Baznas Jawa Timur, Senin (4/12/2013).

Uang tunai sebesar Rp 127.512.500 Juta rupiah tersebut terkumpul di Baznas Sampang sejak buala November lalu, dan hal ini dari hasil donasi yang di lakukan oleh elemen masyarakat Sampang.

Baca juga :  BAZNAS Sampang gelar Khitanan Massal dan Serahkan Penghargaan Terhadap Santri Berprestasi

Hal tersebut mendapat apresiasi dari Baznas Jawa Timur, karena sudah ikut andil membantu saudara kita yang ada di palestina.

“Semuga tersalur terhadap ad saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” ucapnya, profesor Mach KH ali Maschan Musa plt ketua Baznas Jatim.

Baca juga :  Bejat! Ayah di Sampang Gauli Anak Tirinya Hingga Hamil

Sementara Menurut ketua Baznas Kabupaten Sampang, kh Abd Rouf Al Hitami menyampaikan, Alhamdulillah kami telah menyerahkan amanah masyarakat sampang untuk menyalurkan donasi/infak ke BAZNAS RI melalui BAZNAS Provinsi Jawa Timur.

“Terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah menyalurkan hartanya melalui kami, baik komunitas, lembaga pendidikan, dan yang lain, Ini bukti solidaritas kita dukung dunia islam untuk Palestina sangat nyata,” pungkasnya.

Baca juga :  Telah Dibuka Pendaftaran Calon Pimpinan  Baznas Kabupaten Sampang 2024-2029

 

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?