Dalam Rangka HUT Ke-24, DWP Sampang Bersama Baznas Serah Terima Donasi Untuk Palestina

Proses serah terima donasi dari Dwp kabupaten Sampang

‌Sampang, Kabar-harian.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sampang, menyerahkan donasi kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sampang, Rabu (13/12/2023).

Ketua DWP Sampang Ny Hj. Enny Yuliadi Setiawan mengatakan, kami serahkan donasi ini tiada lain untuk membantu saudara kita saudara kita di Palestina,

Baca juga :  Tanda Tanda Malam Lailatul Qodar Atau Disebut Malam 1000 Bulan

“Kami juga menyerukan untuk secepatnya dilakukan gencatan senjata total dan menolak agresi militer yang dilakukan oleh Israel,”ungkapnya.

Sementara ketua Baznas Sampang KH. Abd Rauf Al Hitami meyampaikan, Kami mewakili keluarga besar Baznas Sampang mengucapkan terimakasih kepada DWP Kabupaten Sampang, telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi penyalur bantuan membasuh luka Palestina sebesar Rp. 10.000.000 rupiah, InsyaAllah bantuan ini akan kami salurkan dengan amanah,

Baca juga :  Dari Rakyat Untuk Rakyat Ini Dia Tagline H. Hidayatul Imam Caleg Nasdem DPRD Sampang

“Jujur saja, kami mendapatkan informasi dari Baznas Pusat bahwa penyaluran bantuan sekarang sedang ketat-ketatnya tapi Baznas Telah melakukan koordinasi untuk dilakukan penyaluran semaksimal mungkin, semoga tim yang ditugaskan di Palestina bisa kembali dengan selamat amin,”

Baca juga :  Rapat Paripurna DPRD, Terkait Penyampaian LKPJ Tahun 2022.

Perludiketahui up date keseluruhan donasi yang terkumpul dari bulan November hingga saat ini 13 Desember sebesar Rp. 193.429.700 juta rupiah, Pungkasnya, (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?