Luar Biasa!! Di Akhir Massa Jabatannya Bupati Sampang Terima Penghargaan IGA Award 2023

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat terima penghargaan IGA

Sampang, Kabar-harian.com – Sebentar Lagi Massa Jabatan Bupati Sampang akan tuntas, Namun di massa akhir jabatannya H. Slamet Junaidi kembali mendapatkan penghargaan kategori Innovative Government (IGA) Award tahun 2023,

Penghargaaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian.” Jakarta, Selasa, (12/12/2023).

Sebagai Reward atas raihan predikat sebagai Kabupaten terinovatif, Pemkab Sampang akan memperoleh Dana Insentif Daerah (DID) dari Kemendagri.

Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi, Mengucapkan Syukur Alhamdulillah Indeks Kematangan Inovasi Pemerintah Kabupaten Sampang, Masuk dalam kategori Terinovatif yang merupakan anugerah tertinggi bagi Pemerintah Daerah se Indonesia.” Ucapnya.

Baca juga :  Tertunduk Malu, Sosok Fitria Pelakor Yang Bunuh Istri Sah di Karaggayam Omben

 

“Penghargaan tersebut diraih berkat pacuan semangat yang selama ini dilakukan bahkan masing-masing OPD diwajibkan memiliki minimal lima inovasi dalam setiap tahunnya,” ujar Bupati.

Aba Idi, Mengaku bangga dengan prestasi jajarannya sehingga mendapat kepercayaan Kementerian Dalam Negeri dalam berinovasi untuk meningkatkan kualitas layanan publik dan memperbaiki tata kelola pemerintahan serta pembangunan daerah.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama, untuk itu saya persembahkan penghargaan ini kepada seluruh jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sampang yang telah mendukung kita untuk berinovasi,” ujarnya.

Baca juga :  Dispora Sampang Sebut Perlu Adanya Sektor Pendukung, Demi Target Tercapainya 11 Desa Wisata

Selain itu, Aba Idi Panggilan Akrabnya, Dengan sederet prestasi ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sampang yang telah berpartisipasi mensukseskan Program Pemerintah.

“Alhamdulilah saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sampang khususnya dalam menyumbangkan ide dan pemikiran berbagai inovasi. Kepada para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang telah bekerja luar biasa mengabdikan diri untuk kemajuan Kabupaten Sampang, pungkasnya. (har)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?