Pemkab Sampang hadiri Malam Puncak MDS Ansor di Alun-Alun Trunojoyo

Bupati Sampang saat menghadiri malam puncak Ansor di alun-alun Trunojoyo Sampang

Sampang, Kabar-harian.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menghadiri malam puncak Zona PC MDS RA yang berlangsung di Alun-alun Trunojoyo Sampang, Rabu (14/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut hadir Forkopimda Sampang, Perwakilan Bea Cukai Madura, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Penceramah KH. Ahmad Kafa Bihi Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Rais Syuriah PCNU Sampang KH. Syafiuddin Abdul Wahid, Ketua Tanfidziah PCNU Sampang KH. Itqon Busiri, Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Amin Syafi, Ketua MDS Rijalul Ansor Sampang Salman Firmansyah Chalid, Pimpinan Banom PCNU Sampang, Ketua PAC Ansor se Sampang dan Ranting Ansor se Sampang.

Baca juga :  Rangkaian Hari Jadi ke-399 Bupati Sampang dan Rombongan Ziarah ke Makam leluhur

Ketua PC GP Ansor Gus Amin Syafi mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan puncak dari seluruh zona yang lebih dahulu menggelar Ansor Bersholawat dan juga sebagai puncak peringatan Hari Santri Nasional.

“Malam ini kita semua berkumpul, bermunajat bersholawat bersama, Ansor Sampang harus tangguh dan menjadi benteng NKRI,” tegasnya.

Baca juga :  Pemkab sampang Gelar Apel Peringati HUT KORPRI ke-52

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengaku bangga dengan para anggota Ansor yang selalu solid dan menunjukkan semangat untuk menggelorakan sholawat di tengah peringatan Hari Santri Nasional.

Diapun berpesan agar soliditas tersebut terus terjaga dan dimanifestasikan ke dalam karya dan sumbangsih nyata Ansor untuk bangsa dan negara.

Pihaknya juga berharap MDS Rijalul Ansor Sampang konsisten menghidupkan tradisi NU seperti Sholawatan, Tahlil dan Istighosah.

Baca juga :  Bupati Sampang Terima Penghargaan Gerakan Menuju Smart City 2023.

Selain itu, juga diharapkan dapat merevitalisasi sekalian menginternalisasi tradisi dan nilai Aswaja dalam Gerakan Pemuda Ansor.

“Semoga Peringatan Hari Santri yang digelar PC GP Ansor menjadi pelecut semangat bagi kader Ansor di Sampang menyongsongnya dinamika zaman menjadi semakin Hebat Bermartabat,” pungkasnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?