Pemkab sampang Gelar Apel Peringati HUT KORPRI ke-52

Pemkab Sampang saat mengikuti Hut KORPRI

Sampang, Kabar-harian.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar apel bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke 52 dan Ikrar Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menghadapi pemilu di Alun – Alun Trunojoyo, Senin (18/12/2023).

Apel bersama juga diikuti ASN seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan serta juga diikuti pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Dalam kesempatan tersebut, dibacakan ikrar netralitas ASN dalam menghadapi Pemilu 2024 yang dipimpin oleh Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan.

Baca juga :  SSSC Bersama Baznas Sampang, Gelar Penggalangan Dana di Pulau Mandangin.

Ikrar tersebut bentuk komitmen ASN di Sampang menghindari konflik kepentingan dan ketercondongan kepada salah satu calon dan menolak politik uang.

 

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel tersebut merupakan apel terakhir dalam kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat.

 

Dirinya mengapresiasi dan menghargai kehadiran seluruh ASN Kabupaten Sampang yang telah membersamai selama lima tahun dimana banyak dinamika dan tantangan yang terjadi.

Baca juga :  Laka Lantas Terjadi di Jalan Raya Taddan Camplong, Akibatkan Dua Mini Bus Rusak Parah.

 

Kerasnya tantangan dan problematika yang dihadapi terlebih saat di awal kepemimpinan dilanda Covid-19 menyisakan rasa haru, sedih dan bangga atas seluruh masa-masa terbaik yang telah dilalui bersama.

 

“Saat Covid-19 melanda, kami melakukan efisiensi anggaran bahkan sempat ada wacana penghapusan TPP ASN namun kita menolak untuk melakukan itu,” tegasnya.

 

Menurutnya, banyak capaian dan prestasi yang membanggakan sehingga capaian tersebutlah membuat Sampang semakin maju, diperhitungkan dan menggeliat.

 

Dirinya bangga dengan seluruh ASN mulai dari eselon tertinggi hingga staf terendah betul-betul solid di bawah kepemimpinan kami mendukung terwujudnya cita-cita besar mewujudkan Sampang Hebat Bermartabat.

Baca juga :  Penandatanganan MoU Kerjasama Rumah Sakit Dan DKR

“Di penghujung masa jabatan ini, tidak ada kata yang pantas kami ucapkan selain terima kasih yang sebesar-besarnya dan memohon maaf jika ada salah selama kami menjabat,” pungkasnya. (har)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?