Yudisium STIE Bakti Bangsa Pamekasan, Luluskan 85 Mahasiswa Periode 2022-2023.

Yudisium Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bakti Bangsa Pamekasan, Sabtu (23/12/2023).

Pamekasan, Kabar-harian.com – Sebanyak 85 Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Ekonomi Islam, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) bakti bangsa Pamekasan resmi dinyatakan lulus dalam agenda yudisium program Sarjana tahun akademik 2022-2023.

Hadir dalam acara tersebut ketua yayasan Azzubair Pondok Pesantren Sumber Anyar KH. Mahrus Ali maliji, Ketua STIE bakti bangsa Akh Fawaid, MM. Wakil ketua I Musoffan MM., Wakil ketua II Sayyidi M.M, Wakil Ketua III A. Rajaul Masrur, M.E. Kaprodi Ekonomi Pembangunan Moh. Syarif, M.E Kaprodi Ekonomi Islam Lutfianto, M.M. dan segenap Sivitas akademika STIE Bakti Bangsa Pamekasan.

Baca juga :  STIEBA Pamekasan Lakukan Visitasi Prodi Ekonomi Pembangunan Oleh LAMEMBA

Acara tersebut berlangsung meriah di Pendopo Wakil Bupati (Wabub) Jalan Jokotole Rw. 06 Barurambat, Kecamatan/Kabupaten Pamekasan, Madura.

Ketua STIE Bakti Bangsa Pamekasan Akh Fawaid, MM.

Ketau STIE Bakti Bangsa Akh Fawaid, MM dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua peserta yudisium, yang hari ini akan mengakhiri aktifitas pendidikan selam kurang lebih empat Tahun,

“Kami semua hanya bisa mendoakan kalian semua, semoga ilmu yang kalian dapatkan di perguruan tinggi STIE Baktai Bangsa menjadi ilmu yang bermanfaat,” harpanya.

Baca juga :  Antisipasi Kecelakaan, Polsek Camplong Bergerak Cepat Matikan Api Dekat Jalan Raya

Selanjutnya, semua peserta yang sudah di  yudisium ini akan menyandang status atau gelar sarjana, Sarjana Ekonomi (SE),

“Mudah-mudahan peran saudara di tengah-tengah masyarakat betul-betul diperhitungkan, dengan ilmu yang saudara dapatkan, selama kurang lebih empat tahun di STIE Bakti Bansa, bisa berperan yang cukup luar biasa sesuai dengan program studinya masing masing,” ujarnya, Akh Fawaid.

Masih menurut ketua STIE Bakti Bangsa Pamekasan pihaknya meminta maaf jika selama ini pihak akademika ada hal-hal yang kurang berkenan atau ungkapan ungkapan dari pada dosen STIE Bakti Bangsa, mohon maaf sebesar-besarnya.

Baca juga :  Peyerahan Program PTSL Tahap Awal Desa Banjar Talelah, Mulai Didistribusikan

“Karena apa yang sudah diberikan oleh para dosen tersebut, dalam rangka memutifasi para saudara untuk lebih serius lagi, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang mahasiswa,” ungkapnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?