Info  

Aba Idi Hadiri Deklarasi DPD BNPM Kabupaten Sampang, Di Hotel Camplong.

Sampang, Kabar-harian.com – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Barisan Nasional Pemuda Madura (BNPM) Kabupaten Sampang, menggelar deklarasi yqng dihadiri langsung oleh Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi yqng berlangsung di Aula Hotel Camplong, Madura, Minggu (24/12/2023).

Hadir Dalam Acara tersebut Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi, Sesepuh Sampang Aba Gunjak Jaya, Kepala Bakesbangpol Anang, Ketua KNPI, DPW, DPD BNPM Se-Jawa Timur.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dalam sambutannya mengapresiasi terhadap kegiatan ini, tentunya sebagai pemuda kita harus punya keyakinan, puyak niat, punya semangat yang tinggi untuk menjadi diri kita sendiri.

Baca juga :  Satpol PP Sampang, Razia Rumah Makan Yang Buka pada Siang Hari Di Bulan Ramadhan

“Karena diri kita sendiri sama-sama mempunyai potensi, untuk kita kembangkan dan potensi kita mari kita kembangkan supaya hidup kita bisa bermanfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

Ini semua sebagai bukti, bagaimana hari ini mengumpulkan katu kesatuan pemuda Madura dalam satu wadah di BNPM ini,

dan mari kita membawa nama madura bukan dengan kekerasan. Namun bagaiman pemuda ini punya intelektual.

Baca juga :  Demi Memaksimalkan BTM, MTS Dan MA Miftahul Mubtadiin Batukarang Lakukan Vaksinasi

“Saya sudah sampaikan kepada tokoh-tokoh madura yang menjabat sebagai pemerintah pusat, Madura tidaka akan maju kalau orang-orang madura disana yang mempunyai jabatan tidak perduli terhadap madura,” tandasnya. Aba Idi

Sementara Ketua DPD BNPM Kabupaten Sampang, Abu Thalib, S.H. mengatakan, pihaknya sagat bangga. Sebab, acara deklarasi ini dihadiri oleh Sesepuh-sesepuh Sampang.

“Ini semua menandakan berarti sesepuh sampang perduli terhadap pemuda, perduli terhadap perjuangan,

Baca juga :  DPD BNPM Sampang Cinta NU, Sampaikan Selamat 1 Abad Usia NU

Dari DPW DPD Surabaya Se-jawa timur semuanya hadir hal ini memberikan motivasi, memberikan BNPM Kabupaten Sampang semakin semangat.

“Hal ini menandakan bahwa kita Sampang, Surabaya sampai Jawa Timur Satu tarikan nafas perjuangan dengan tujuan yang sama untuk menjaga kesatuan republik Indonesia,” ungkapnya, Abu sapaan akrabnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?