Pemdes Plampaan Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Sampang Yang Ke-400

Pemerintah Desa Plampaan, Kecamatan Camplong

Sampang, Kabar-harian.com – Pemerintah Desa Plampaan, Kecamatan camplong, Kabupaten sampang, Madura mengucapkan selamat hari jadi sampang yang ke-400 tahun.

Dihari jadi ke-400 tahun 2023 ini, kabupaten sampang menjunjung tema”Sampang baru terus malaju” untuk menuju Indonesia emas, Senin (25/12/2023).

Berbagai rangkaian mulai di gelar pemerintah Kabupaten Sampang tiada lain hanya untuk memperingati hari jadi sampang yang ke-400 tahun, pada massa kepemimpinan Bupati Sampang H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati (Wabub) H. Abdullah Hidayat telah membawa banyak perubahan dan kemajuan dan banyak prestasi yang telah di capai.

Baca juga :  Tangkal Corona, Pemuda Desa Dabuan Baca Burdah Keliling

“Prestasi yang dicapai Kabupaten Sampang semakin bersinar di kanca Nasional, tentunya keberhasilan ini adalah cermin sinergitas antara pemerintah dan lapisan masyarakat untuk memajukan Sampang, tampa kebersamaan apa yang kita cita-citakan tidak akan tercapai,” ungkap Kepala Desa Plampaan H. Abd Latif

Baca juga :  Relawan Prabowo-Gibran  di Sampang Gelar Aksi Damai dan Tolak PJ Bupati

H. Abd Latif Kepala Desa Plampaan Mengucapkan Selamat hari jadi sampang yang ke-400 tahun dengan harapan, “Semoga terus maju dan menghasilkan berbagai inovasi baru yang membanggakan,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?