Pemdes Plampaan Sampang Gelar Musdes Tetapkan BLT-DD Tahun Anggaran 2024.

Sampang, Kabar-harian.com – Pemerintah Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura menggelar musyawarah Desa (Musdes) penetapan  Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 sudah di tetapkan, Kamis (4/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut, Forkopincam Kecamatan Camplong, PJ Kepala Desa palampaan, dan segenap perangkat Desa yang ada di Desa setempat.

Baca juga :  Tugas dan Fungsi Kepala Dusun Menurut Undang-Undang Desa Terbaru

Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Camplong, Sony Sukardono, S.Sos, MM mengatakan sebelum melakukan penetapan dan penyaluran BLT-DD tahun 2024 menjadi syarat utama di Desa yakni harus keluarga miskin ekstrim.

“Sementara untuk masyarakat yang terdaftar atau penerima BLT-DD nanti akan dihubungi oleh pihak Desa. Sebab, kebijakannya ada di Desa,” ucapnya, Sony.

Baca juga :  Polda Jawa Timur Siapkan 5 Ribu Dosis Vaksin Covid-19 Untuk OJGD

Selanjutnya, apabila tidak ada maka penetapan tersebut menyasar kepada keluarga yang kehilangan mata pencahariannya, atau keluarga yang memiliki keluarga yang rentan sakit menahun,

“Ada 97 KPM yang sudah ditetapkan dan nantinya akan di salurkan terhadap KPM tersebut,” pungkasnya Peria yang saat ini menjabat sebagai Pj Desa Madupat tersebut. (fen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?