Kembali Terjadi, Peristiwa Berdarah di Sampang Ponakan Bantai Satu Keluarga

Korban saat berada di puskesmas setempat

Sampang, Kabar-harian.com – Kembali terjadi peristiwa berdarah di Desa Pandan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura. yang mengakibatkan satu keluarga luka-luka, sementara satu diantara keluarga tersebut harus kehilangan nyawanya.

Humas Polres Sampang Ipda Sujianto. Sekitar Jam 03:00 Wib pagi salah satu pria berinisial H yang merupakan tersangka menghampiri rumah si korban disaat mereka tertidur lelap (Suami Istri dan Anak).

Baca juga :  Pemdes Plampaan Camplong  Bangun Gapura Sebagai Simbol Desa

Pada waktu itu juga, si H melancarkan aksinya dengan menyabet seluruh keluarga tersebut dengan senjata tajam.

Dalam peristiwa tersebut Alhamdulillah dua dari keluarga itu sendiri masih bisa diselamatkan dengan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat.

“Sementara salah satu korban yang merupakan pamannya si pelaku tidak bisa diselamatkan, dalam artian meninggal dunia,” ungkapnya, Jum’at (12/1/2024).

Baca juga :  SMK Nurul Hijriyah Sejati Camplong, Lepas Peserta Prakerin Tahun 2024.

Lebih lanjut Sujianto mengatakan, bahwa motif dari kejadian itu disebabkan si tersangka sering dimarahi oleh pihak si korban, sehingga bisa diduga tersangka tidak bisa menahan rasa kekesalannya.

“Soalnya pihak pelaku ini masih satu keluarga dengan si korban,” tuturnya.

Baca juga :  Virus Sapi Merebak, Warga Sampang Kebingungan

Sementara untuk tersangka dalam kasus tersebut disangkakan pasal 340 KUHP. Dengan ketentuan hukuman paling lama 20 tahun penjara, pungkasnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?