Tertunduk Malu, Sosok Fitria Pelakor Yang Bunuh Istri Sah di Karaggayam Omben

Pelaku pembunuhan di Karanggayam Omben saat berada di mapolres Sampang

‌Sampang, Kabar-harian.com – Sosok Fitria (23) tampaknya cukup bangga menjadi seorang pelakor yang tega membunuh istri sah kekasihnya, yang masih satu Desa, yakni di Dusun Lor polor, Desa Karanggayam, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Selasa (16/1/2024).

Informasi Yang berhasil dihimpun kabar-harian.com saat menemui keluarga korban, memaparkan Bahwa pelaku dari pembunuh Saudarinya adalah Pelakor (Selingkuhan)  Dari Husaini (Suami korban).

Menurutnya,  Fitria (pelaku)  merasa Iri hati Terhadap korban karena Mau Buka usaha Di Surabaya bersama Suaminya, sehingga Pelaku Tega Menghabiskan nyawa korban Tanpa belas kasihan dengan cara membacok dengan Sajam.

Baca juga :  Tingkatkan Perekonomian masyarakat, Bupati Sampang Resmikan Kas Mandangin

” pelaku itu selingkuhan apa istri mudanya Husaini kurang paham, tapi yang kami denger mereka sudah menikah mas, ungkapnya. Ya” Mungkin Karena Korban mau di ajak buka usaha oleh Suaminya sehingga pelaku merasa iri atau gimana,

Baca juga :  Satpol-PP Sampang Gelar Patroli dan Sosialisasi Guna Menertibkan PKL

Sampai dia tega membunuh Korban dengan kejam, mas, semoga pelaku dapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatannya, jelasnya salah satu keluarga korban yang engan disebutkan namanya.

Melalui pers rilis yang disampaikan Kasat Reskrim  AKP Sigit Nursio Dwi Yoga SH , MH “motifnya adalah cemburu, karena rasa cintanya ter abaikan, sehingga merasa cemburu terhadap korban, jelasnya.

“kurang lebihnya dua tahun berhubungan,  dan pelaku dengan korban tidak ada hubungan darah hanya sebatas kenal saja.

Baca juga :  Opening Posko 6 KKNT 2021 Disambut Baik Oleh Bahbinkamtibmas Desa Gro'om

“Tidak menutup kemungkinan kami akan kembangkan, melalui keterangan tersangka dan bukti- bukti yang ada, apabila kami temukan keterlibatan orang lain, akan kami tindak lanjuti, ungkapnya. (med)

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?