STIE Bakti Bangsa Pamekasan Gelar Wisuda Ke-2 Dengan Mewisuda 86 Mahasiswa

Ketua STIEBA Pamekasan saat gelar wisuda ke-2

Pamekasan, Kabar-harian.com – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bakti Bangsa Pamekasan Menggelar wisuda ke II yang berlangsung di hotel odaita Pamekasan, Sabtu (20/1/2024).

Dalam acara tersebut STIE Bakti Bangsa Pamekasan mewisuda sebanyak 86 tersebut dari Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Program studi Ekonomi Islam.

Hadir dalam acara tersebut Sejumlah tokoh nasional, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Abdul Halim Iskandar, Mantan Bupati Pamekasan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Mantan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, serta beberapa tokoh lainnya.

Baca juga :  Puncak Peringati HUT Ke-77 Karang Taruna Desa Rabasan, Dikemas Dengan Pengajian Umum
Ketua STIBA saat memberikan penghargaan terhadap para wisudawan terbaik

Akhmad Fawaid ketua STIEBA Pamekasan mengatakan dan bersyukur atas meriahnya wisuda yang ke-2 ini.

Tentunya, hal tersebut menjadi semangat bagi para mahasiswa yang diwisuda untuk semakin semangat mengabdi di tengah masyarakat.

“Yang terpenting bagi kami bukan soal wisudanya. Tetapi bagaimana kemudian lulusan yang sudah diwisuda ini memberikan manfaat kepada masyarakat luas. Itu yang terpenting,” ujarnya.

Baca juga :  Matangkan Program, BPC HIPMI Sampang Gelar Rakercab

Selain itu, Fawaid juga memaparkan tentang capaian dari program inovasi KKN Tematik yang pihaknya gagas dalam memajukan ekonomi di desa-desa. Melalui program tersebut, mahasiswa STIEBA berkolaborasi dengan pemerintah desa untuk mengembangkan dan memasarkan produk-produk asli desa.

“Bahkan, produk-produk tersebut juga difasilitasi pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HaKI), agar tidak mudah diklaim oleh daerah lain,” pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?