Gubernur Jatim Lantik Pj Bupati Kabupaten Sampang Madura.

Istimewa (@khofifah.ip)

Jatim, Kabar-harian.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik pejabat (Pj) Buati Kabupaten Sampang yang berlangsung di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (30/1/2024).

“Selamat menjalankan amanah kepada Rudi Arifiayanto sebagai pejabat (Pj) Bupati Sampang,” ujarnya

Pj Bupati Sampang dilantik berdasarkan surat keputusan Menteri Luar Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-76 tentang pengangkatan pejabat Bupati Sampang, tanggal 7 Januari 2024.

Baca juga :  Dinkes Sampang, Keluarkan SE Tentang Dihapusnya Jamkesda

“Rudi Arifiyanto yang juga menjabat sekretaris Daputi kebijakan Pembangunan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) ini menggantikan Bupati Sampang periode 2019-2024 yakni H. Slamet Junaidi, yang masa jabatannya telah selesai,” ujarnya yang dilansir tim Kabar-harian.com di instagram resmi Gubernur Jatim di @khofifah.ip.

Baca juga :  Konfercab I Alumni GMNI Sampang Tetapkan Sembilan Orang Tim Formatur

Kepada Pj yang baru dilantik Gubernur Khofifah Indar Parawansa berpesan agar terus fokus pada empat kluster Reformasi Birokrasi berdampak yang dicetuskan oleh pemerintah pusat melalui Keminpan-RB RI.

Baca juga :  Ini Dia Capaian Bupati Sampang Selama 5 Tahun 

“Keempat fokus RB berdampak tersebut yakni  pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, Maksimalisasi digital IT, dan menjalankan program-program aktual dari Presiden,” pungkasnya. (med)

 

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?