Bawaslu Sampang Gelar Apel Siaga 2024 di Alun Alun Trunojoyo.

Foto bersama bawaslu Sampang usai melaksanakan apel siaga

Kabar-harian.com, Sampang – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sampang menggelar apel siaga pengawasan pemilihan umum 2024 yang berlangsung di Alun-alun Trunojoyo, Minggu (11/2/2024).

Dalam acara tersebut hadir, jajaran Bawaslu Sampang, Forkopimda Kabupaten Sampang, Pengawas Kecamatan Se-Kabupaten Sampang, dan Pengawas Kelurahan atau Desa (PKD)se-Kabupaten Sampang.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sampang Mohalli. Mh. saat ditemui usai apel oleh Kabar-harian.com mengatakan, setelah di gelar apel ini maka jajaran kami dibawah melaksanakan tugas dan fungsi yang sudah di diamanahkan oleh undang undang.

Baca juga :  RSUD dr. Muhammad Zyn Sukses Gelar Lomba Resusitasi Se- Kabupaten Sampang.

“Mari kita menarasikan pemilu dan demokrasi di Kabupaten Sampang sebagai bagian dari mengedukasi rakyat, dalam pemilu ada banyak kepentingan yang tidak selaras dan tidak bisa diselaraskan,” ujarnya.

Baca juga :  Aba Idi Hadiri Deklarasi DPD BNPM Kabupaten Sampang, Di Hotel Camplong.

Pihaknya menegaskan kepada seluruh jajaran Bawaslu dari tingkat Kecamatan hingga PKD, agar intens menjalin komunikasi baik internal maupun eksternal.

Selain itu, yang tak kalah penting dari hal tersebut yaitu para pengawas pemilu jangan pernah takut kepada siapapun dalam melaksanakan tugas pengawasan.

“Karena kita bertugas berdasarkan undang-undang bukan berdasarkan yang lain, semoga Allah SWT selalu diberikan kekuatan dan kesehatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas, serta diberikan kelancaran baginkita semua,” pungkasnya, (med).

Baca juga :  Berujung Damai, Pelaku Yang Merusak Ambulance RSUD Muhammad Zyn Sampang Minta Maaf

 

Kabar Harian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?