Niat Gagalkan Aksi Maling, Seorang Warga di Camplong Kena Sabetan Sajam

Ilustrasi

Kabar-harian.com, Sampang – Bukhori (70) seorang warga Dusun Loloran, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, menjadi korban penganiayaan senjata tajam (Sajam) saat berusaha menggagalkan aksi maling Ia pun harus segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Aksi maling tersebut dilakukan sekitar pukul 03.00 WIB pada Selasa (20/2/2024). Saat itu suasana di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) sempat ramai.

Sementara menurut keterangan Marni (65) istri korban mengatakan, saat dirinya memergoki maling yang membawa clurit di dalam rumahnya, Spontan ia menghampiri maling tersebut.

Baca juga :  Jumlah Janda Muda Pada Tahun 2023 di Sampang Bertambah

Namun saat ketahuan, bukannya lari malah maling tersebut berusaha mencekik Marni dan dengan reflek ia berteriak.

“Pelaku sempat mencekik saya agar tidak berteriak, Namun saya panik dan langsung teriak, seketika itu suami saya langsung mendatangi saya, dan pelaku itu langsung menyabetkan celuritnya dan mengenai lengan suami saya,” akunya.

Baca juga :  Pabrik Plastik Di Surabaya, Ludes Dilalap Sijago Merah

Sementara PJ Kepala Desa Dharma Camplong Matruji membenarkan kejadian nahas yang dialami Bukhori warga Dusun Loloran. Saat ini korban berada di RSUD Muhammad Zyn Kabupaten Sampang.

“Ia Mas, memang itu terjadi tadi malam sekira jam 03.00, dan saat ini korban sedang dilakukan perawatan medis di RSUD Sampang,” pungkasnya. (med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?