Info  

Viral di Jagat Maya, Ulat yang diklaim Beracun Hingga Mematikan yuk simak Faktanya

(Istimewa) ulat bulu yang membunuh

Kabar-harian.com, Sampang– Beredar Video viral yang mengklaim ulat bulu yang disebut bisa menyebabkan keracunan hingga dapat kematian pada manusia,

Unggahan tersebut Ramai di media sosial jenis WhatsApp diberbagai jagat maya khususnya di kabupaten Sampang,

Dalam unggahan yang beredar, tampak tangkapan layar yang menampilkan pesan terusan dari grup WhatsApp yang mengimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk menghindari ulat yang ada dalam gambar.

Baca juga :  Alun Alun Sampang Menjadi Objek Berlibur Yang di Minati Oleh Banyak Kalangan

Dilansir dari kompas.com Ulat tersebut memiliki ciri berwarna hijau dengan bulu berukuran cukup besar, Selain itu, disebutkan pula bahwa ulat tersebut sudah membunuh 16 bocah yang menyentuhnya karena menganggap ulat tersebut sebagai anak burung.

Sebagai efeknya, anak yang memegang ulat tersebut mengalami kejang-kejang dan tak lama kemudian meninggal dunia karena racunnya melebihi racun ular.

Baca juga :  Demi Lancarnya Pilkades 2021 DPD II Golkar Bondowoso Gelar Doa Bersama

“Tanyarl baru dikirim ini sama maymom, di Indonesia udah ada kah hewan ini? Ini emangnya betulan efeknya begitu?” tulis pengunggah. di X (Twitter) @tanyarlfes.

Hingga Kamis sore, unggahan tersebut sudah dilihat sebanyak 118.600 kali dan mendapatkan lebih dari 100 komentar dari warganet. (med)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?