Pertama di Madura, RSMZ Sampang Sajikan Kopi Teh Gratis Terhadap Pasien dan Keluarga Saat Antri di Poli

Petugas RSMZ saat memberikan kopi dan teh gratis kepada keluarga pasien yang sedang antri

Kabar-harian.com, Sampang – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang, memberikan trobosan baru untuk mendekatkan diri terhadap masyarakat, Rabu (6/3/2024).

Pasalnya, RSMZ terus berbenah untuk menjadikan Rumah Sakit Rujukan se-Madura. salah satunya inovasi pendekatan terhadap masyarakat yakni; RS sajikan kopi dan teh gratis terhadap pasien dan keluarga saat melakukan rawat Jalan.

Moh lidi keluarga Pasien saat dikonfirmasi Kabar-harian.com mengatakan ini merupakan bentuk keperdulian pihak RS terhadap masyarakat Sampang.

Baca juga :  Dua Budak Narkoba Berhasil Diamankan Reskrim SumberSari Jember

“Penyajian kopi dan teh Gratis ini pertama kali yang saya temukan di madura, sebab hanya di RS Sampang yang ada pelayanan kopi teh gratis terhadap pasien dan keluarga saat melakukan rawat jalan,”

Penyajian kopi dan teh gratis tersebut sangatlah pas dan tepat. Sebab, momen menunggu itu sangat membosankan.

“Inovasi tersebut sangat pas dan tepat Pasien yang puas merupakan aset yang sangat berharga karena apabila pasien puas mereka akan terus melakukan pemakaian terhadap jasa pilihannya,” ujar keluarga pasiean poli mata tersebut.

Baca juga :  Pemdes Rabasan Himbau, Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Perlu diketahui, bahwa penyajian kopi dan teh gratis tersebut dimulai sejak selasa (5/3/2024) hingga seterusnya.

Selain itu kepuasan pasien tidak hanya dipengaruhi oleh jasa yang dihasilkan oleh suatu rumah sakit semata, tetapi juga dipengaruhi oleh pelayanan yang diberikan oleh petugas rumah sakit baik dokter, perawat, dan staf-staf lainnya. Pungkasnya. (med)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Punya berita?